Home » » TV Online, Televisi Ditambah Internet

TV Online, Televisi Ditambah Internet

TV Online merupakan inovasi baru bagi dunia gadget Indonesia. TV online, dari namanya sudah menggambarkan bahwa TV Online adalah televisi ditambah internet. Bagaimana jadinya kalau televisi ditambah internet? Kita bisa menonton film kesukaan kita sembari browsing tentang pelajaran sekolah. Dengan adanya TV Online, para orang tua tidak perlu lagi marah-marah kepada anaknya karena terlalu banyak duduk menonton TV. Televisi ditambah internet mendobrak pasar gadget Indonesia dengan menggabungkan alat komunikasi satu arah dengan alat komunikasi 2 arah.
Bayangkan, dengan TV Online kita bisa menonton video gol Messi sekaligus chatting di Facebook untuk mengomentari video tersebut. Dengan TV Online kita bisa menonton TV sambil minum kopi dan browsing cara-cara meramu kopi yang kita minum. Dengan TV Online kita bisa menonton film Sora Aoi sambil membuka video bokep Indo di Internet (piktor, hehe..).
Televisi ditambah internet bukanlah terobosan gadget yang baru di dunia gadget. North Point’s iBand juga membuar terobosan dengan konser musik dengan iPhone. Briptu Norman tampil di Bukan Empat Mata juga karena terebosan di dunia Internet.
TV Online merupakan generasi baru masa depan gadget rumah tangga Indonesia. TV Online diyakini akan menjadi seperti komputer yang dimiliki oleh setiap rumah tangga Indonesia. TV Online, televisi ditambah internet akan memberikan kualitas hidup yang lebih baik di ruang tamu kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS