Home » » Briptu Norman, Polisi Lypsinc Lagu India Tampil di Bukan Empat Mata

Briptu Norman, Polisi Lypsinc Lagu India Tampil di Bukan Empat Mata


Briptu Norman, polisi asal Gorontalo yang namanya tersohor akibat video lypsinc lagu India ini tampil di Bukan Empat Mata. Polisi lypsinc lagu India ini tampil tadi malam (9/4) sekitar pukul setengah sepuluh malam. Polisi lypsinc ini diundang disaat Bukan Empat Mata bertemakan “Bikin Heboh.” Dia sengaja diundang di Bukan Empat Mata gara-gara pamornya yang naik akibat video lypsinc lagu India yang ditonton oleh setengah juta orang semenjak dirinya diberitakan.
Dalam acara itu, Briptu Norman muncul saat Bukan Empat Mata sudah setengah jalan. Polisi lypsinc ini keluar dan langsung berdendang lypsinc persis seperti aksi lypsinc yang direkam di videonya. Dia ‘menunjukkan’ bahwa dia memang ‘pantas’ dijuluki Polisi Lypsinc. Saat Briptu Norman tampil, terlihat puluhan kawan-kawannya dari satuan brimob duduk di bangku penonton Bukan Empat Mata. Teman-temannya sengaja datang untuk menonton Briptu Norman.
Polisi lypsinc ini mendendangkan banyak lagu India di Bukan Empat Mata semalam. Dia tampil di Bukan Empat Mata mengenakan seragam brimob yang menunjukkan identitasnya. Kegemarannya lypsinc lagu India tidak lepas dari aktivitas jam bekerja yang melelahkan sebagai anggota brimob. Saat tampil, kelelahan itu serasa hilang kala dia membuat seluruh audiens yang menonton tertawa berulangkali.
Selain menari dan memperagakan lypsinc. Polisi yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi ini juga memperagakan gerakan-gerakan koreografi untuk ditiru oleh Yuni Shara. Bahkan pada segmen Skak Mat, polisi lypsinc ini diminta untuk berlomba menebak kelanjutan lirik lagu India yang diputar melawan Yuni Shara dan Iis Dahlia. Alhasil, polisi lypsinc ini memang lebih hafal dan lebih handal seputar lagu-lagu India. Ya.. hal ini dipengaruhi oleh kebiasaan-kebiasaannya lypsinc lagu India yang sudah sering dilakukannya dan bahkan sudah dianggap maklum oleh teman-temannya di satuan brimob.
Sekali lagi, teknologi mengubah segalanya. Terlebih lagi bagi orang-orang yang menjadi terkenal akibat video yang diunggahnya ditonton oleh banyak orang. Briptu Norman bukanlah orang pertama, polisi yang lypsinc lagu India ini hanya melengkapi ‘sukses’ para pendahulunya. Sebut saja; Shinta Jojo, Justin Bieber, Bona Paputungan, dan ‘bahkan’ Ariel Peterpan.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS