Home » , » North Point's iBand: Konser Dengan iPhone

North Point's iBand: Konser Dengan iPhone


North Point's iBand adalah band baru asal New Jersey yang menggunakan konsep baru dalam konser musik. North Point's iBand berbeda dengan DragonForce, Dream Theater, SUM 41, Ungu, Coklat, D'Massiv, Briptu Norman dan pemusik lainnya. Jika band lainnya menggunakan alat musik seperti biasa kita lihat di TV, North Point's iBand hadir saat konser dengan alat konsep alat musik baru, konser dengan iPhone.
Konsep konser dengan iPhone sangat baru di dunia musik. Konser dengan iPhone memberikan suguhan yang berbeda bagi pecinta musik. Jika kita sudah biasa melihat konser dengan keyboard, gitar, drum, bass, dan sebagainya, kita bisa menikmati konser dengan iPhone ini sebagi refresh musik. Apalagi dengan musik-musik Indonesia yang didominasi oleh musik melayu.
North Point's iBand melakukan konser dengan iPhone pertama mereka di kalangan kecil. Setelah itu mereka mendapat tawaran manggung dimana-mana untuk konser dengan gadget yang biasanya digunakan untuk menonton video tersebut. North Point's iBand mulai terkenal di Amerika. iPhone sudah biasa digunakan untuk telepon, tapi North Point's iBand mengubahnya menjadi alat musik yang beragam.
North Point's iBand beranggotakan lebih dari 10 orang dengan 1 orang vokalis. Drum, kulintang, perkusi, keyboard, gitar, pianika, terompet, dan mic. Semuanya dengan iPhone dan iPad. Satu orang memegang satu iPhone dan iPad. Masing-masing personel North Point's iBand memegang alat musik sendiri-sendiri. Bahkan vokalis North Point's iBand menyanyi menggunakan iPhone miliknya.
Saya juga menyertakan salah satu penampilan North Point's iBand saat konser dengan iPhone yang diposting di youtube. Videonya sudah ditonton lebih dari satu juta orang. Teman-teman bisa copy link ini:

http://www.youtube.com/watch?v=DcexJQM-8W0&feature=related

North Point's iBand memberikan nuansa baru di dunia musik melalui konser dengan iPhone.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS