Home » » Cangkruk di Warung Kopi Pak Mufid

Cangkruk di Warung Kopi Pak Mufid

Cangkruk di warung kopi pak Mufid -
Warung kopi Pak Mufid adalah salah satu warung kopi yang terkenal di Surabaya. Warung kopi Pak Mufid berlokasi di sekitar daerah Mojo, Surabaya. Di warung kopi ini tersedia banyak sekali menu-menu makanan dan pastinya kopi yang enak rasanya. Itulah kenapa banyak orang yang sering menghabiskan waktunya untuk cangkruk di warung kopi Pak Mufid.
Orang-orang yang sering cangkruk di warung itu terdiri dari 'berbagai golongan usia', bukan 'berbagai golongan penghasilan'. Kenapa begitu? Karena orang-orang yang cangkruk di warung itu adalah orang-orang yang memiliki penghasilan mengejutkan tapi tetap berpakaian biasa. Orang-orang ini biasa menyebut diri mereka blogger kere.
Ya.. Para peminum kopi di warung kopi Pak Mufid ini adalah sekumpulan orang yang memiliki aktivitas-aktivitas untuk meraup uang dari dunia maya. Bahkan mereka memiliki forum tersendiri untuk sama-sama janjian cangkruk di warung kopi Pak Mufid.
Pak Mufid adalah orang yang memiliki warung kopi tersebut. Mungkin salah satu alasan yang membuat banyak orang mau datang dan cangkruk di warung kopi Pak Mufid adalah kemauan Pak Mufid untuk berbaur dengan orang-orang yang cangkruk di warungnya.
Jika anda orang Surabaya atau sedang berlibur di Surabaya, mampirlah sejenak untuk cangkruk di warung kopi Pak Mufid. Anda akan melihat sekumpulan orang yang cangkruk minum kopi sambil bercanda. Mungkin karena sifat-sifat orang yang cangkruk di warung kopi Pak Mufid agak nyeleneh menjadikan guyonan-guyonan mereka terlihat kasar (maklum, orang Surabaya).
Saya pribadi belum pernah cangkruk di warung kopi Pak Mufid meskipun saya juga bergabung di forum mereka. Bayangkan, guyonan-guyonan mereka di forum saja sudah terlihat aneh, apalagi jika mereka cangkruk di warung kopi Pak Mufid dan bertatap muka langsung.
Warung kopi Pak Mufid sampai sekarang tetap menjadi incaran tempat cangkruk orang-orang yang mungkin sedang stres, down, atau butuh refreshing. So, saat pening, penghasilan turun, akun di banned, cangkruk di warung kopi Pak Mufid adalah solusinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS