Home » , » Video Gol Messi, Madrid 0-2 Barcelona

Video Gol Messi, Madrid 0-2 Barcelona

Video Gol Messi saat melawan Madrid di Santiago Bernabeu tadi pagi merupakan salah satu ciri khas gol Messi yang sudah jarang kita lihat saat semenjak Villa bergabung di Barca. Video gol Messi
tadi malam membuat para fans Barca bersorak akan kembalinya Messiah Barcelona ini.
Memang, 2 gol Messi tadi malam melengkapi total pencapaiannya menjadi 52 gol di musim ini di semua ajang. Pertarungan pragmatis Mourinho memang mampu meredam permainan Barca hingga menit ke-35. Di menit-menit awal inilah pertandingan berjalan begitu membosankan. Seperti biasa, Pepe, Ramos, Marcelo diproyeksikan untuk meredam gol-gol Messi dengan menghentikan 3 pemain berbahaya Barcelona Messi, Xavi, Villa. Mourinho mendesain banyak taktik bahkan pelanggaran sekalipun agar gol Messi tidak terjadi malam itu. Bagaikan permainan penuh dosa.
Gol Messi yang pertama berawal dari kecepatan Afellay di sisi kiri pertahanan Madrid yang melewati hadangan Marcelo memberikan umpan ke tengah. Messi yang berlari kencang mampu menyambut umpan tersebut dan gol Messi yang pertama terjadi. Tapi video gol Messi yang kedua menunjukkan kualitasnya sebagai penggocek bola. Video yang seramai briptu norman dan video porno Arifinto tersebut berdurasi 55 detik dan video gol Messi ini diambil dari Youtube dan bisa dibuka di link dibawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=KGWupar0FJs
Berikut foto-foto gol Messi saat Madrid tumbang 0-2 di kandang sendiri.


Forca Barca!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS