Home » » Jadwal Liga Spanyol Mei 2011

Jadwal Liga Spanyol Mei 2011

Jadwal Liga Spanyol Mei 2011 menjadi jadwal liga yang sering dicari bulan mei ini ketimbang liga Inggris sekalipun oleh para penikmat berita bola. Mungkin karena adanya persaingan sengit antara Barcelona dan Madrid membuat kebangkitan pamor Liga Spanyol. Jadwal Liga Spanyol Mei 2011 sendiri sudah hampir mencapai puncaknya. Dengan jauhnya jarak Madrid di belakang Barca, satu pertandingan besok menentukan apakah Barca menjadi juara lebih dini ataukah harus menunggu hingga akhir klasemen liga.
Jadwal Liga Spanyol yang padat ditambah dengan jadwal Liga Champion dan jadwal Copa Del Rey membuat Barcelona dan Madrid sama-sama menguras otak untuk gonta-ganti pemain. Berbeda dengan Madrid, Barca yang memiliki permainan tiki-taka yang cantik lebih sedikit merombak pemain meski jadwal Liga Spanyol yang padat karena stamina mereka yang rata-rata masih fit dikarenakan cara bermain mereka yang tidak menguras banyak tenaga.
So, saya akan berikan Jadwal Liga Spanyol Mei 2011 antara Barca dan Madrid agar anda juga bisa merasakan ketegangan Liga Spanyol Mei 2011 ini: Berikut Jadwal Liga Spanyol Mei 2011 yang bisa saya berikan:
Buka url di bawah ini, lalu copy di browser anda
http://www.wayantulus.com/jadwal-pertandingan-liga-spanyol
Di sana tertulis lengkap dari pekan 1 - 38. Selamat melihat jadwal liga spanyol mei 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS