Home » » Berita Bola

Berita Bola

Berita bola memang selalu ditunggu-tunggu oleh para peminat berita bola. Dengan berbagai kejadian yang menarik dan eksklusif bahkan bisa bersejarah, berita bola menjadi segmen berita yang memiliki rating tertinggi saat disiarkan dibandingkan berita-berita sederhana lainnya.
Untuk memuaskan keinginan pembaca terhadap berita bola, banyak sekali majalah-majalah yang khusus dibuat untuk membahas seputar berita bola. Media Indonesia sebagai pusat pemerintahannya koran seluruh Indonesia mewajibkan adanya berita bola disetiap koran lokal yang beredar di masyarakat. Mungkinkah itu hanya pelengkap saja atau benar-benar memberi efek oplah besar bagi koran Indonesia yang menyantumkan berita bola di dalamnya? Tapi, yang pasti berita bola selalu ada.
Berikut saya akan bahas beberapa majalah khusus berita bola yang beredar di Indonesia:

  1. Bola: majalah berita bola ini benar-benar memberikan gambaran secara menyeluruh kepada pembacanya tentang kondisi dan keadaan tim yang ada di jajaran liga teratas di dunia. Premier League (Inggris), Liga Primera (Spanyol), Serie A (Italy), dan Ligue 1 (Perancis) merupakan kompetisi besar di dunia yang selalu diliput oleh majalah Bola.
  2. Goal: majalah berita bola yang memberikan berita-berita update dan unik di setiap terbitannya. Majalah berita bola ini juga mengajak para pembacanya untuk berinteraksi dalam jejak pendapat terhadap kondisi sepak bola baik luar negeri maupun tanah air.
  3. Soccer: dari namanya, majalah berita bola ini tidak menyajikan berita lain selain berita bola. Dari lembar pertama hingga akhir, selalu berita bola yang ditampilkan. Bahkan, space iklan yang ada pun hanya sedikit saking berdedikasinya mereka terhadap berita bola.
So, dengan adanya majalah berita bola yang ramai beredar. Kita akan sangat tanggap dengan berita bola terupdate yang terjadi baik di luar negeri maupun tanah air. Liga Inggris, Liga Italy, Liga Spanyol, dan Liga Perancis maupun Liga Indonesia sangat layak untuk disaksikan beritanya. Dengan berita bola, kita bisa mengisi waktu luang  kita sambil minum kopi, mendengarkan North Point's iBand konser dengan iPhone, dan menikmati indahnya dunia bola.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS