Home » » Klasemen Liga Inggris, Chelsea vs MU

Klasemen Liga Inggris, Chelsea vs MU

Klasemen liga Inggris saat ini memang sangat membuat orang bertanya-tanya. Kenapa? Karena klasemen liga Inggris saat ini menunjukkan saat-saat pertarungan menuju tangga juara oleh klub besar Manchester United.
Beberapa hari lalu, klasemen liga inggris menunjukkan selisih 3 poin antara Mu sebagai pemuncak klasemen dengan Chelsea di peringkat 2, Arsenal yang hanya selisih 3 poin dari Chelsea berada di peringkat pertama. Minggu, 8 Mei 2011 kemarin kemungkinan klasemen liga inggris bisa berubah karena pada tanggal itu Chelsea dan MU bertemu untuk saling membuktikan ketangguhan. Jika MU kalah, otomatis perubahan klasemen liga Inggris akan terjadi. Chelsea akan memiliki poin yang sama dengan MU dan persaingan menuju tangga juara akan semakin seru. Tapi tidak, Chelsea kalah 1-2 dan semuanya berakhir.
MU yang berangkat dengan asa harus menang memang menunjukkan amunisi berolahraga yang sangat ditakuti oleh pemain-pemain Chelsea. MU berjuang untuk mempertahankan kedudukan di klasemen liga Inggris saat ini sehingga kedudukannya sebagai calon juara tidak berubah. Sejalan dengan itu, Chelsea yang baru mendapat kemunculan pertunjukan kualiatas Torres sebagai pemain termahal dunia juga datang dengan asa tinggi berharap dapat merubah klasemen liga Inggris nanti dan berharap dapat kembali memegang piala juara. Tapi apa daya, klasemen liga Inggris tak bisa dirubah. Kemungkinan MU menjadi pemimpin klasemen liga Inggris sampai akhir semakin besar.
Dengan persaingan sengit seperti ini, perubahan klasemen liga Inggris saat ini patut untuk kita saksikan. Jika ingin lihat klasemen liga Inggris lebih lengkap, tengok di Goal.com untuk klasemen liga Inggris dan jadwal pertandingan dan berita bola lebih lengkap.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS