Home » , » Komik Detektif Conan

Komik Detektif Conan

Komik Detektif Conan

Masih ingatkah anda tentang komik kartun yang cerdas ini. Komik detektif yang digemari oleh segala usia, dari kecil hingga manula (hehe..). Mungkin sekedar saya mengingat kembali, komik Detektif Conan menceritakan tentang seorang siswa SMU cerdas (Shinichi Kudo) yang memiliki kemampuan analisa yang tinggi. Dia dikagumi oleh banyak polisi karena dia seringkali membantu mengungkap kasus kejahatan yang sulit sekalipun.
Karena kepandaiannya itu juga dia menjadi incaran oleh kelompok berjubah hitam yang memiliki bisnis jaringan narkotika besar di Jepang. Komik Detektif Conan menceritakan bahwa Shinichi dipaksa minum pil percobaan buatan kelompok berbaju hitam. Alhasil, tubuhnya berubah menjadi kecil layaknya anak SD.
Ketika dirumah Prof. Agasa, Shinichi dengan terburu-buru menggunakan nama penulis novel Sherlock Holmes (Sir Arthur Conan Doyle) sebagai nama samarannya agar tidak ketahuan oleh Ran, pacarnya.
Dari sinilah petualangan Detektif Conan dimulai. Detektif cilik itu menginap di rumah paman Ran, Kogoro Mouri. Detektif idiot itu seringkali dibantu oleh analisa-analisa Detektif Conan yang lucu namun cerdas. Lewat berbagai pengalaman wisata dan berlibur, Detektif Conan bisa memecahkan banyak kasus.
Komik Detektif Conan juga menceritakan akan dilema Detektif Conan (Shinichi) dalam merahasiakan samarannya terhadap Ran, pacarnya.
Komik Detektif Conan sampai artikel ini ditulis telah terbit hingga edisi 60. Komik Detektif Conan dari dulu hingga sekarang tetap menjadi idola. Terbukti bahwa komik Detektif Conan bisa bertahan lama di pasar komik dunia menyamai cerita seks Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS