Home » » Wisata Surabaya

Wisata Surabaya

Wisata Surabaya memang harus diketahui oleh banyak orang yang ingin berwisata di Surabaya. Dari luar, Surabaya mungkin hanya dilihat sebagai kota yang ramai penduduk dan tidak memiliki keindahan wisata Surabaya. Jangan salah, Surabaya tourism memang tidak terlihat oleh mata orang luar yang tidak mengerti Surabaya. Tapi, sebenarnya ada banyak tempat wisata Surabaya yang patut kita ketahui dan kunjungi.
Beberapa waktu lalu saya memposting tentang Surabaya tourism dan menjelaskan tempat-tempat wisata Surabaya yang harus kita kunjungi. Ada Kenji Beach, Watu-watu, Bulak Banteng, Suramadu, dan Dollywood. Tempat-tempat wisata Surabaya tersebut patut anda kunjungi jika kita ingin mengetahui lebih dalam tentang Surabaya.
Oia, pernah mendengar salah satu wisata Surabaya yang bernama TRS (Taman Remaja Surabaya). Di tempat wisata Surabaya yang terletak di pusat kota Surabaya tersebut menyediakan banyak sekali wahana-wahana permainan yang cocok untuk berbagai usia. Terakhir kali saya masuk kesana, saya dikenakan biaya (kalau tidak salah) Rp 8.000 untuk satu orang. Oia, bagi siswa berprestasi akan mendapat gratis masuk dan bermain beberapa wahana juga lho.
Wisata Surabaya yang lainnya juga ada. Pernah mendengar KBS? Singkatan dari Kebun Binatang Surabaya, tempat wisata Surabaya satu ini menghadirkan suasana alam rimba yang kaya akan binatang-binatang dari yang lucu hingga yang buas. Anda pasti terhibur jika berkunjung di tempat wisata Surabaya ini.
Satu lagi, ketika berwisata di Surabaya, jangan remehkan hotel-hotel di Surabaya lho. Hotel di Surabaya sangat bermacam macam, dari yang berkelas hingga yang termurah. Kemarin saya sudah posting beberapa hotel yang bagus untuk dikunjungi ketika anda mencari wisata Surabaya di Kota Pahlawan ini. Ada Paragon, Hotel Hyatt (Bumi), Hotel Sahid, Jw. Marriot, Shang-rila Hotel. Ada juga Novotel, Urgent, dan beberapa hotel lainnya yang tak kalah menarik.
So, jangan anggap remeh tempat wisata Surabaya. Kota yang terkenal dengan kebisingan dan keburukan watak orang-orangnya yang (katanya) kasar. Bagi saya, wisata Surabaya sangatlah menghibur kita yang punya jiwa traveling. Kalau ingin tahu tentang wisata Surabaya lebih lagi, datang saja ke Surabaya. Nanti anda akan melihatnya uniknya berbagai tempat wisata Surabaya lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS