Home » » Hotel di Surabaya (1)

Hotel di Surabaya (1)

Hotel di Surabaya selalu menjadi pencarian utama ketika seseorang berkunjung di Surabaya – Indonesia. Sangat banyak hotel di Surabaya yang bisa kita singgahi untuk menjadi tempat liburan. Sekedar menginap di hotel di Surabaya dan berjalan-jalan mengelilingi Surabaya nan luas dan indah serta modern, hotel di Surabaya memang sangat cocok menjadi tempat perhentian para turis.
So, karena itu saya akan memberikan gambaran tentang hotel-hotel di Surabaya yang mewah yang harus anda kunjungi. Hotel-hotel di Surabaya tersebut memang sudah terkenal di Indonesia dan sangat terakreditasi di bidangnya. So, mari kita tengok hotel-hotel mewah di Surabaya.

5. Hotel Sahid Surabaya (*3)
Hotel di Surabaya satu ini berada di persimpangan antara Jl. Kusuma Bangsa, Jl. Pemuda, jalan layang pusat kota Surabaya, dan sungai Kali Mas Surabaya. Dengan lokasi yang strategis seperti itu, Hotel di Surabaya yang memiliki tinggi 19 lantai ini sering dijadikan tempat pertemuan bisnis. Hotel di Surabaya ini juga semakin nyaman ditinggal karena bersebelahan dengan Stasiun Kereta Gubeng, Delta Plaza Mall, dan rentetan kantor pusat berbagai macam bank. Saya rasa para bisnismanlah yang cocok menginap di hotel di Surabaya yang bersejarah ini.


4. Hotel Paragon Surabaya (*4)
Hotel Paragon berada di Jl. Mayjen Sungkono ini memberikan nuansa modern bagi hotel di Surabaya. Dengan gedung yang berwarna putih menjulang tinggi, Hotel Paragon menggambarkan sosok angkuh dengan berdiri tegak di pinggir jalan ‘trans Surabaya – Gresik’. Hotel di Surabaya satu ini memang terkenal dengan keramahannya terhadap orang asing sekalipun. Satpam yang sangat ramah dan tidak galak memberikan kesan ramah terhadap siapapun yang datang.

3. Hotel Hyatt Surabaya *(4)
Hotel ini sudah berubah nama menjadi Hotel Bumi Surabaya karena sahamnya yang sepenuhnya telah dibeli oleh orang Surabaya asli. Hotel di Surabaya ini juga sangat bersejarah karena dialah saksi pembangunan besar pusat kota Surabaya. Berada di jalur balik Wonokromo – Surabaya, jalur besar bambu runcing serta dekat dengan Tunjungan Plaza Mall, Gramedia Expo, kantor bank Mandiri, BCA, OCBC NISP, BRI, dan lainnya Hotel di Surabaya ini menjadi satu-satunya hotel dengan arus lalu lintas terpadat di Surabaya.

2. Hotel JW Marriot Surabaya (*4)
Hotel yang namanya meledak karena cabangnya yang di Jakarta meledak (beneran) menggambarkan kemewahan kesombongan penghuninya (arti kiasan). Lokasinya sangat strategis membuat hotel di Surabaya satu ini menjadi hotel pemasok manusia terbesar untuk berkunjung di Tunjungan Plaza Surabaya. Jika anda suka kemewahan, berkunjunglah ke hotel di Surabaya satu ini. Anda akan merasakan eksekutifitas dalam berlibur di hotel di Surabaya.

1. Shang-rila Hotel Surabaya (*5 – wannabe *6)
Inilah hotel di Surabaya yang benar-benar besar serta mewah. Terdiri dari 17 lantai (Lt. 1- Lt. 18) dan satu helipad di atasnya menjadikan hotel di Surabaya satu ini menjadi hotel yang benar-benar luas diantara hotel-hotel di Surabaya lainnya. Suasana yang nyaman, beraroma asia, tetap modern dan ekslusif, hotel di Surabaya satu ini menjadi hotel yang berkelas dimata para pengunjung. Hotel di Surabaya yang berada tepat di depan Hotel Paragon ini memiliki berbagai macam kelas kamar, diantaranya Jawa Sweet, Bali Sweet, Sumatran Sweet, Kalimantan Sweet, Governor Sweet, dan bahkan President Sweet Room yang benar-benar hanya untuk kunjungan presiden. Artinya, jika Presiden berkunjung ke Surabaya dan memerlukan hotel di Surabaya, kamar inilah yang menjadi tempat tinggalnya diantara ratusan ribu kamar hotel di Surabaya lainnya.
Dengan luas lebih dari 1 hektar, hotel di Surabaya satu ini terkenal dengan Ball Room yang mewah, besar, dan sering dijadikan tempat konser orkestra. Bahkan setiap sebelum acara besar di Ball Room, coffeebreak Shang-rila Hotel di Surabaya memang sangat ditunggu-tunggu oleh para tamu dibandingkan cofeebreak hotel di Surabaya lainnya.
Kini Shang-rila Hotel Surabaya menjadi satu-satunya hotel di Surabaya yang akan berakreditasi menjadi hotel *6 dan akan menyamai predikat Hotel Shang-rila pusat yang berada di lereng gunung di Tibet yang sudah berpredikat *6 lebih dahulu. Shang-rila, yang artinya lereng gunung benar-benar hotel di Surabaya yang tidak bisa diragukan kualitasnya.


Para wisatawan datang ke Surabaya pasti mencari hotel di Surabaya yang mewah, elegan, berkualitas, bahkan murah. Yang pasti, wisatawan tidak mau datang ke Surabaya dan menginap di hotel di Surabaya yang kotor, jorok, dan tak berkualitas bagaikan jual rumah murah. Paling tidak, dengan adanya informasi mengenai hotel di Surabaya ini para pembaca akan mengerti tentang Surabaya dan kualitas hotel-hotel di Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS