Home » , , » Berita Indonesia

Berita Indonesia

Berita Indonesia mungkin saat ini mengalami sebuah progress yang cukup besar seiring berkembangnya koran-koran Indonesia dan acara berita di televisi. Berita Indonesia sudah lebih lumrah untuk dikonsumsi oleh publik. Berita Indonesia mungkin saat ini akan kembali seperti masa-masa ketika berita sangat kencang disebarkan waktu itu.
Saya ingat waktu itu saya masih kecil dan ketika mengganti channel yang menurut saya membosankan, saya hanya mendapati berbagai stasiun sedang menyiarkan berita masing-masing. Waktu itu saya selalu bertanya-tanya “Kenapa banyak berita di televisi?” Saya pun waktu itu berfikir kalau pada jam 6 hingga sekitar jam 8 malam pasti tidak ada acara lain selain berita Indonesia.
Kini saya sadar apa manfaat berita-berita Indonesia yang baca, dengar, dan tonton. Pastinya berita-berita Indonesia yang disebarkan di berbagai stasiun, radio, atau koran memberikan dampak untuk intelektualitas saya. Berbagai macam berita Indonesia yang saya konsumsi melalui berbagai maca media juga. Ada berita politik, berita bola, berita wisata, dan berita teknologi. Semua berita Indonesia itu diliput, dirangkum, dan disebarluaskan.
Kemajuan berita Indonesia juga tak lepas dari peran serta masyarakat. Kenapa? Karena masyarakat juga yang membaca, menonton, dan mendengar. Peran serta masyarakat yang mencintai dan mau mendengarkan berita Indonesia alias berita lokal dibanding berita internasional juga membuat berbagai media Indonesia menjadi berkembang pula.
Dunia semakin maju, termasuk dunia berita. Berita Indonesia sudah layak dikonsumsi bahkan untuk anak-anak. Dengan catatan orang tua harus selalu mendampingi anaknya saat membaca, mendengar, dan menonton sebuah berita Indonesia. Satu hal yang saya tidak suka dari berita-berita Indonesia adalah terlalu banyaknya gosip Indonesia yang menjelma menjadi berita Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS