Home » , » Model Indonesia

Model Indonesia

Model Indonesia – satu hal yang membuat kita lebih sering duduk lama di depan televisi adalah kualitas konten acara. Kualitas konten acara juga dipengaruhi oleh model dari acara tersebut. Bagaimana dengan acara – acara Indonesia? Apakah konten didalamnya (termasuk model indonesia) sangat berkualitas? Pastinya itu juga yang dipikirkan oleh para produser acara di televisi.
Model Indonesia bukanlah model-model kacangan. Saya akui kualitasnya. Semakin hari semakin banyak model Indonesia yang muda - muda dan fresh. Sebut saja Kinaryosih, Nadia Vega, Chintya Sari, dan banyak lainnya. Kecantikan dan keanggunan model Indonesia ini tidak kalah menarik dengan model asing.
Mungkin memang banyak yang bilang kalau model Indonesia cantik dan seksi. Tapi pertanyaannya, apakah mereka hanya dinilai dari kecantikannya saja? Bagaimana dengan intelektualitas mereka? Oo.. jangan salah. Model Indonesia tidak hanya memamerkan bentuk tubuh dan wajah yang yahut saja. Mereka juga menunjukkan kalau kualitas otak mereka juga lebih untuk masuk berita Indonesia. Sebut saja Carisa Putri, Rianty Catwright, Luna Maya, Chaterine Wilson, Nadine Candra Winata, dan masih banyak nama-nama model Indonesia yang lain yang memiliki intelektualitas yang lebih.
Mungkin sudah bukan jamannya lagi membahas masalah model luar negeri. Model Indonesia yang berkualitas sangatlah banyak jumlahnya. Pintar dan cantik, mungkin itulah yang bisa saya katakan untuk mereka yang berprofesi sebagai model Indonesia. Sekali lagi, ini adalah salah satu alasan mengapa kita harus mencintai Indonesia.

1 komentar:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS