Home » , » Koran Indonesia

Koran Indonesia

Koran Indonesia - Untuk masalah berita, mungkin Indonesia dibilang sebagai negara dengan penyebaran berita yang besar. Koran-koran Indonesia terkenal sebagai koran-koran dengan kualitas yang tinggi. Perkembangan koran Indonesia sangatlah besar. Mungkin orang hanya melihat yang sekarang-sekarang saja. Tengok perjuangan perkembangan koran Indonesia jaman dahulu.
Sebelum ada seperti sekarang, koran Indonesia mungkin hanya ada satu jenis, dan bahkan mungkin oplahnya tidak besar. Kini, koran Indonesia semakin berkembang. Sangat banyak pengusaha-pengusaha yang beralih untuk mengembangkan koran di daerah tempat tinggal mereka. Koran-koran Indonesia juga menyediakan berita yang aktual dan benar-benar dicari oleh masyarakat.
Koran Indonesia bukanlah koran yang tidak berkualitas. Coba bayangkan, di wilayah RT anda ada berapa bapak-bapak yang membaca koran Indonesia sambil minum kopi di pagi hari? 50? 20? 10? Atau hanya 5? Mari kita hitung berapa koran Indonesia yang dibaca secara rutin setiap harinya.
5 rumah x 10 RT x 10 RW x 10 kelurahan x 25 kecamatan = 125.000 eksemplar koran Indonesia dalam satu kota dibaca rutin selama sehari!!! Jika harga koran Indonesia rata-rata hanya Rp 2.000, berarti oplah koran Indonesia di satu kota memiliki omzet sebesar Rp 250 jt setiap harinya. Belum lagi yang dijual di kios-kios koran, belum lagi yang ditaruh di kantor-kantor. Ini menunjukkan pangsa pasar bisnis koran di Indonesia sangatlah besar.
Yang menjadikan koran Indonesia berkembang pesat tentunya isi beritanya. Berbagai macam berita disajikan. Mulai dari artis, berita musik, berita bola, kesehatan, dan tentang gadget diberikan tiap harinya. Paling tidak, dengan adanya koran Indonesia yang sangat besar membuat kita bisa sedikit bangga kepada Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS