Home » » Surabaya – Indonesia

Surabaya – Indonesia

Surabaya – Indonesia adalah salah satu kota terbesar dan terpadat Indonesia yang memiliki sejarah besar di Indonesia. Surabaya – Indonesia juga sebuah kota indah yang memiliki banyak sekali keindahan dan keburukan. Surabaya – Indonesia juga dikenal sebagai kota pahlawan berkat sejarahnya arek-arek Suroboyo berani melawan Belanda hanya dengan bermodalkan bambu runcing dan batu saja.
Seperti yang saya bilang, Surabaya – Indonesia merupakan sebuah kota bersejarah. Tanggal 10 November di Surabaya – Indonesia merupakan hari bersejarah kala arek-arek Suroboyo berani berperang melawan tentara Belanda seperti di video game hanya dengan kayu, bambu runcing, dan batu saja. Saat itu tentara-tentara kecil Surabaya – Indonesia berani melawan karena tindak kekerasan para tentara Belanda yang sudah keterlaluan akibat matinya jendral mereka (saya lupa namanya, hehe..). Peristiwa 10 November Surabaya – Indonesia juga berdekatan dengan peristiwa demonstrasi Hotel Yamato yang (katanya) mengubah bendera kebangsaan Belanda (merah-putih-biru) menjadi bendera Indonesia (merah-putih) di Surabaya – Indonesia.
Kini, Surabaya – Indonesia menjadi kota terbesar dan terpadat kedua di Indonesia setelah Jakarta (yang sudah tidak muat lagi). Surabaya – Indonesia menjadi kota megapolitan yang semakin lama semakin menyaingi Jakarta sebagai tempat urbanisasi terbanyak di Indonesia. Berbatasan dengan Sidoarjo (Selatan), Gresik dan Mojokerto (Barat), Jembatan Suramadu (Utara), dan pesisir selat Madura (Timur) Surabaya - Indonesia menjadi daerah strategis untuk jalur perekonomian Jawa Timur. Dengan adanya Bandara Juanda, Jembatan Suramadu, Pelabuhan Tanjung Perak, dan jalur kereta Pantura sebagai jalur transportasi yang menghubungkan Surabaya dengan kota lain di Indonesia, Surabaya – Indonesia menjadi pusat perdagangan, distribusi, migrasi, dan komunikasi di Jawa Timur maupun Indonesia.
Well, dengan berkembangnya Surabaya – Indonesia sebagai kota terbesar, terpadat, tersibuk, dan kota pusat akan membuat negeri Indonesia semakin besar dan menyamai kota megapolitan di negara lainnya. Surabaya – Indonesia memberi keyakinan rakyat untuk terus maju bersama membangun negeri. Dengan kepemimpinan Bambang DH sebagai walikota Surabaya – Indonesia (dulu), Surabaya semakin berkembang menyaingi Jakarta yang terlalu padat dan sudah tidak cocok lagi jadi ibukota. Julukan Surabaya Tourism juga pantas untuk disematkan. Maju terus Surabaya – Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS