Home » , » Video Game Memulihkan Stroke

Video Game Memulihkan Stroke

Video game memulihkan stroke. Sebuah studi di Kanada mengungkapkan demikian. Video game mampu membantu memulihkan pasca serangan stroke. “Main video game menjadi terapi alternative yang menyenangkan dan terjangkau untuk memulihkan stroke. Benar, video game memulihkan stroke.” Ujar Dr. Gustavo dari University of Toronto.
Penderita stroke mengalami masalah keseimbangan, koordinasi otot, dan kelumpuhan yang mengganggu kebebasan gerak mereka. Terapi video game untuk memulihkan stroke ini membantu memulihkan stroke dalam artian membantu memulihkan fungsi motorik pasien stroke. Video game mampu memulihkan koneksi sel-sel saraf baru. Beberapa sistem video game untuk memulihkan stroke adalah game tradisional seperti Glasstron, IREX, dan Playstation Eye Toy. Bahkan memulihkan stroke dengan video game online juga ada. Contohnya, Vistual Teacher, CyberGlove, VR Motion, dll.
Gadget sudah menjadi alat bantu hidup manusia. Berbagai gadget sudah mulai masuk pasar inovasi, seperti TV Online, Komputer Tablet, dll.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS