Home » » Lagu-Lagu Paskah

Lagu-Lagu Paskah

Lagu-Lagu Paskah mungkin sangat tidak asing di telinga kita (yang sering mendengarkan lagu-lagu Rohani Kristen). Lagu-lagu Paskah semakin sering dicari sehubung dengan suasana Paskah yang berlangsung beberapa waktu lalu. Seperti halnya download lagu-lagu rohani, lagu-lagu Paskah juga semakin sering dicari dan didownload.
Sangat banyak lagu-lagu Paskah yang dapat dinyanyikan menjelang peringatan Paskah. Lagu-lagu Paskah kontemporer mungkin agak sedikit datar dan tidak cocok untuk dinyanyikan ketika peringatan Paskah. Tapi, lagu-lagu Paskah klasik tetap menjadi nomor satu untuk mengisi peringatan kematian Yesus.
Kalau kita mau mencari, pasti kita menemukan banyak lagu-lagu Paskah yang berkualitas yang sangat cocok dinyanyikan saat peringatan Paskah. Sebut saja, via Dolorossa dan Oratorio Handell yang berjudul “Messiah”. Lagu-lagu Paskah itu merupakan lagu-lagu Paskah terbaik menurut Parsiajar. Karena lagu-lagu Paskah klasik yang diciptakan waktu itu benar-benar diciptakan untuk menggambarkan suasana kematian Yesus.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS