Home » » Lagu-lagu Rohani

Lagu-lagu Rohani

Lagu-lagu Rohani
Menjelang Paskah lalu, lagu-lagu rohani menjadi DPL (Daftar Pencarian Lagu) oleh banyak masyarakat. Semua masyarakat Kristen ingin mencari dan mendownload lagu-lagu rohani yang cocok untuk perayaan Paskah. Rata-rata masyarakat beragama Kristen ingin merayakan Paskah dengan disertai lagu-lagu rohani yang indah dan menyentuh.
Lagu-lagu rohani yang dicari oleh umat Kristen biasanya mengandung tema kesedihan dari kematian Tuhan Yesus (karena hari raya Paskah). Lagu-lagu rohani yang dicari biasanya untuk didengarkan atau bahkan dinyanyikan di Gereja dan perayaan paskah. Dari usia kanak-kanak hingga manula semua ingin meyanyikan lagu-lagu rohani di hari perayaan kematian Tuhan Yesus.
Mungkin sepele, tapi alunan lagu-lagu rohani yang indah dan sesuai dengan tema bisa membuat kita mengerti kenapa lagu-lagu rohani itu dinyanyikan. Sampai sekarang, lagu-lagu rohani masih menjadi pilihan utama sebagai daftar lagu yang menghiasi direktori musik para umat Kristen. Tidak hanya saat Paskah, ketika Natal nanti pun lagu-lagu Rohani akan semakin sering dicari. Bahkan biasanya semarak lagu-lagu Rohani di hari Natal jauh lebih besar.
Mungkin lagu-lagu rohani menjadi pilihan musik sendiri bagi umat Kristen di tengah kemunduran industri musik Indonesia yang menjorok ke musik Melayu. Daripada mendengar dan download lagu-lagu yang tidak punya arti, lagu-lagu rohani bisa menjadi pilihan tepat bagi penikmat musik Kristen.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS