Home » » Lagu-lagu Rohani

Lagu-lagu Rohani

Lagu-lagu Rohani
Menjelang Paskah lalu, lagu-lagu rohani menjadi DPL (Daftar Pencarian Lagu) oleh banyak masyarakat. Semua masyarakat Kristen ingin mencari dan mendownload lagu-lagu rohani yang cocok untuk perayaan Paskah. Rata-rata masyarakat beragama Kristen ingin merayakan Paskah dengan disertai lagu-lagu rohani yang indah dan menyentuh.
Lagu-lagu rohani yang dicari oleh umat Kristen biasanya mengandung tema kesedihan dari kematian Tuhan Yesus (karena hari raya Paskah). Lagu-lagu rohani yang dicari biasanya untuk didengarkan atau bahkan dinyanyikan di Gereja dan perayaan paskah. Dari usia kanak-kanak hingga manula semua ingin meyanyikan lagu-lagu rohani di hari perayaan kematian Tuhan Yesus.
Mungkin sepele, tapi alunan lagu-lagu rohani yang indah dan sesuai dengan tema bisa membuat kita mengerti kenapa lagu-lagu rohani itu dinyanyikan. Sampai sekarang, lagu-lagu rohani masih menjadi pilihan utama sebagai daftar lagu yang menghiasi direktori musik para umat Kristen. Tidak hanya saat Paskah, ketika Natal nanti pun lagu-lagu Rohani akan semakin sering dicari. Bahkan biasanya semarak lagu-lagu Rohani di hari Natal jauh lebih besar.
Mungkin lagu-lagu rohani menjadi pilihan musik sendiri bagi umat Kristen di tengah kemunduran industri musik Indonesia yang menjorok ke musik Melayu. Daripada mendengar dan download lagu-lagu yang tidak punya arti, lagu-lagu rohani bisa menjadi pilihan tepat bagi penikmat musik Kristen.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS