Home » , » Koprol Indonesia

Koprol Indonesia

Koprol Indonesia, sebuah website asli anak Indonesia.
Ditengah pesatnya perkembangan jejaring sosial di dunia yang didominasi oleh Facebook dan Twitter, semakin banyak investor yang juga ingin mengembangkan situs jejaring sosial untuk menyaingi popularitas bisnis jejaring sosial yang sudah ada. Quora yang akan terbit adalah buktinya. Ditambah lagi dengan revolusi Friendster Desain Baru. Semuanya berlomba.
Tak mau ketinggalan Indonesia. Anak negeri kita telah membuat Koprol Indonesia, sebuah jejaring sosial khusus anak Indonesia. Koprol Indonesia dibuat untuk lebih memberikan warna bagi pecinta jejaring sosial. Koprol Indonesia lebih memberikan variasi ditengah isu kemunduran Facebook sebagai raja jejaring sosial.
Koprol Indonesia dibuat untuk menyatukan anak-anak negeri Indonesia dalam satu situs yang membuat mereka saling terhubung. Koprol Indonesia yang telah launching ini membuat kita harus lebih memiliki perhatian lebih terhadap produk dalam negeri. Meskipun Koprol Indonesia buatan lokal, bukan berarti kualitas dan fitur Koprol Indonesia kalah dengan web bule. Koprol Indonesia malah dibuat dan disesuaikan khusus untuk Indonesia dan segala budayanya.
Mungkin benar juga, kita juga harus belajar mencintai produk dalam negeru seperti halnya Koprol Indonesia. Jika kita tidak menghargai Koprol Indonesia (produk dalam negeri) milik kita sendiri, bagaimana Indonesia mau maju?

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS