Home » » Komik Detektif Conan Bahasa Indonesia

Komik Detektif Conan Bahasa Indonesia

Komik Detektif Conan Bahasa Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita. Ya.. sebagian besar orang pasti sudah pernah membaca komik Detektif Conan bahasa Indonesia. Selain harga komik Detektif Conan bahasa Indonesia yang terjangkau (Rp 9.000 – Rp 17.000), cerita yang disajikan komik Detektif Conan bahasa Indonesia sangat menarik dan misterius.
Komik Detektif Conan bahasa Indonesia dinilai sebagai komik yang cocok dibaca oleh semua umur. Komik Detektif Conan bahasa Indonesia memberikan cerita yang mendidik kita mengenai tindak kriminal dan tindakan heroik oleh Detektif Conan. Siapapun yang membaca komik Detektif Conan pasti betah membaca berlama-lama. Kenapa? Karena komik tersebut mengajak kita membaca sambil berpikir.
Komik Detektif Conan memang menjadi salah satu komik manga terlaris di dunia. Hingga artikel ini ditulis, komik Detektif Conan sudah terbit hingga edisi 60. Sedangkan komik Detektif Conan bahasa Indonesia sendiri sudah terbit hingga edisi 59. Sampai sekarang, dengan cerita semakin seru, komik Detektif Conan bahasa Indonesia tetap digemari oleh segala kaum. Komik Detektif Conan bahasa Indonesia menjadi satu dari 3 cerita manga yang paling populer di dunia bersama Doraemon dan Crayon Shinchan.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS