Home » , » Friendster Desain Baru

Friendster Desain Baru

Friendster desain baru, begitulah hampir tepatnya bunyi email yang dikirim ke setiap 'mantan' anggota pengguna Friendster. Friendster desain baru dibuat untuk kembali berjaya setelah beberapa tahun lamanya tidak terdengar suaranya karena ketangguhan Facebook. Pemilik sekarang, MOL (Malaysia) membeli Friendster desain baru ini seharga 26 juta dolar. Friendster desain baru diharapkan akan kembali menjadi pilihan 'utama' bagi pengguna jejaring sosial.
MOL telah membuat Friendster desain baru ini menjadi situ jejaring sosial yang mengalami banyak perubahan fasilitas dan aplikasi. Kembalinya Friendster desain baru sangat berpengaruh juga dalam dunia game. Kita ambil contoh saja ketika Facebook berjaya sekarang. FarmVille Zynga, perusahaan video game online dunia mengambil kesempatan kontrak dengan Facebook dan meraup keuntungan dari pengguna jejaring sosial yang juga menyukai game online.
Jika Friendster tidak mampu bangkit dan berjaya, bisa dipastikan pamor Friendster desain baru akan terdepak oleh Facebook seperti Myspace. Kini bukan hanya Facebook yang menjadi saingan Friendster desain baru. Ada Twitter dan Quora (akan release) yang akan menjadi saingan berat Friendster desain baru.
Berita bangkitnya Friendster desain baru pastinya disambut meriah oleh para pengguna jejaring sosial yang dulu menggunakan Friendster sebagai pusat pertemanannya. "Friendster desain baru, wow... ayo.. Facebook bisa, Friendster juga harus bisa." Begitu salah satu komentar yang saya baca mengenai comeback'nya Friendster desain baru ini.
Sampai sekarang orang-orang masih menunggu kejutan dari Friendster desain baru ini. Mudah-mudahan Friendster desain baru akan memberikan warna yang juga baru bagi dunia virtual social network. Semakin banyak jejaring sosial, semakin banyak pengangguran.

2 komentar:

  1. Mantab nie, patut dicoba..

    BalasHapus
  2. bagaimana melihat photo2 kita yg dulu pernah diupload d friendster, karena tampilan Friendster sekarang , photo2 saya tidak terlihat

    BalasHapus

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS