Home » » Hotel di Puncak

Hotel di Puncak

Hotel di puncak merupakan objek wisata penginapan yang hampir selalu didatangi orang-orang ketika ingin berlibur, terutama ketika ke puncak. Saat saya merantau dari Surabaya - Indonesia ke Jakarta, teman-teman saya mengajak saya untuk menginap di hotel di puncak. Istilah hotel di puncak sangat sering saya dengan sebelum teman-teman saya mengajak saya. Tapi, sampai saat itu saya masih tidak mengerti arti puncak sebenarnya. Apakah puncak gunung yang benar-benar puncak? Atau apa?
So, saat saya diberitahu teman saya, istilah hotel di puncak yang dimaksud adalah hotel yang berada di dataran tinggi di Bogor. Hotel di puncak yang mereka maksud tidak benar-benar berada di puncak. Tapi, karena suasananya yang dingin dan bagaikan puncak gunung, maka hotel yang ada di daerah itu dijuluki hotel di puncak.
Lalu, berlakukah untuk hotel-hotel di pegunungan lain? Berlaku, tapi mungkin daerah sekitar tidak mengatakannya sebagai hotel di puncak. Layaknya di bogor, ‘hotel di puncak’ gunung lain memang sangat cocok untuk berlibur dan merasakan keindahan alam desa tanpa kebisingan kota. Saat naik gunung, hotel di puncaklah yang menjadi tujuan utama wisatawan.
Sebagai informasi, ketika ingin memilih hotel di puncak untuk ditempati ketika berlibur, hendaknya pergilah ke gunung-gunung yang sudah diketahui status dan suasananya. Saya menyarankan untuk pergi ke hotel di puncak (selain hotel di Surabaya) beberapa gunung di Jawa, antara lain Bromo, Merapi, Pandeglangan, Panandaran, Bukit-bukit di Bogor, dan lainnya. Karena hotel di puncak gunung yang sudah diketahui statusnya akan merupakan hotel di puncak yang aman untuk ditinggal dan tidak akan mengurangi kenyamanan berlibur kita.
So, apapun pilihannya, hotel di puncak memang mantab untuk dijadikan liburan ketika pergi ke puncak. Ketimbang mencari rumah murah untuk disewa. Lain kali, saya akan posting beberapa hotel di puncak yang layak untuk anda kunjungi.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS