Home » » Kandungan Quebecol dalam Sirup Maple

Kandungan Quebecol dalam Sirup Maple

Sirup maple memiliki kandungan yang bernama quebecol. Kandungan quebecol ini bermanfaat untuk mencegah banyak potensi penyakit, yakni kanker, obesitas, diabetes, alzheimer, dan penyakit-penyakit lainnya yang disebabkan oleh bakteri-bakteri. Intinya, quebecol dalam sirup maple bertugas untuk mencegah masuknya bakteri-bakteri pembawa penyakit.
Daniel Seeram, peneliti dari Universitas Rhode Island, AS, mengatakan bahwa quebecol tercipta saat sirup maple dimasak menjadi sari pemanis atau sirup. Saat itulah quebecol akan terbentuk dan kelihatan fungsinya. “Sirup maple adalah salah satu jawaranya makanan karena ada kandungan quebecol didalamnya,” begitu tegasnya.
Daniel juga mengatakan kandungan quebecol dalam sirup maple itu juga bagus untuk nutrisi tambahan dan mengandung karbohidrat yang kaya akan enzim sehingga sangat sedikit kemungkinan timbulnya lemak dalam tubuh. Karena kandungan quebecol yang ada di dalam sirup maple, Daniel menganjurkan masyarakat untuk minum sirup maple setiap harinya karena sangat baik untuk kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS