Home » » All-New Ford Focus, Bisa Parkir Sendiri

All-New Ford Focus, Bisa Parkir Sendiri

All-ew Ford Focus, mobil keluaran Ford dengan teknologi tercanggih dunia. Jika anda biasanya kesulitan memarkir mobil, All-New Ford Focus menawarkan teknologi baru. Bagaimana jadinya jika anda bisa mengobrol dengan All-New Ford Focus milik anda? Bagaimana jika saat memarkir All-New Ford Focus anda melakukannya untuk anda? Ya, semua itu dijawab oleh All-New Ford Focus.
Saat anda kesuliatan ketika akan memarkir mobil, anda tinggal menekan tombol otomatis pada All-New Ford Focus lalu Ford anda akan memarkirkan dirinya sendiri sesuai dengan kondisi sekitar mobil. Yang anda lakukan hanyalah menunggu sampai Ford Focus anda selesai memarkirkan dirinya sendiri. Ketika All-New Ford Focus parkir sendiri, anda bisa membuka koran dan melihat jadwal rapat nanti.
Sebenarnya konsep mobil bisa parkir sendiri sudah lama digodok. Mobil bisa parkir sendiri akan membuat penggunanya nyaman. Terlebih bagi pengguna yang baru belajar naik mobil yang notabene masih sulit parkir sendiri mobil mereka. Jika ada All-New Ford Focus, masalah-masalah tersebut bisa terbantu.
"Bayangkan jika anda bisa bercengkrama dengan Ford Focus anda sendiri. Pasti menyenangkan," ujar salah satu CEO yang hadir di salah satu pameran mobil ini. Ford Motor Company yakin  ini akan meledak di pasaran karena Ford Motor Company memberikan fitur ini ke semua mobil Fordnya. All-New Ford Focus memang diproduksi untuk kalangan menengah kebawah juga.
Jika kali ini All-New Ford Focus memberikan produk yang bisa parkir sendiri, banyak juga pengusaha-pengusaha otomotif yang sudah lama memberikan thesis-thesis mengenai produk-produk mereka. Indinya All-New Ford Focus memberikan inovasi motouring baru di dunia mobil. Mobil yang bisa parkir sendiri ini akan meledak di kemudian hari dengan tambahan fitur-fitur perintah suara. Saya tidak bisa pikir siapa yang mencetuskan ide bisa parkir sendiri ini, yang pasti, sampai saat ini inovasi gadget sudah berjalan sengat cepat. Ada yang menggunakan video game sebagai penyembuh infeksi, band yang konser dengan iPhone, dll. Yang pasti aku tahu, gadget gak akan pernah berhenti berkembang.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS