Home » , » SMS Cinta

SMS Cinta


SMS cinta adalah salah satu jenis SMS yang paling sering dilakukan oleh kaum muda untuk mengekspresikan perasaan kepada pasangannya. Seperti kita tahu, SMS adalah salah satu hal yang sudah mendarahdaging di dunia komunikasi. Dengan SMS, semua pesan bisa langsung tersampaikan termasuk SMS cinta.
Karena SMS cinta masih sering diketik di kolom pencarian Google. Maka saya posting artikel ini untuk mengingatkan kita akan kebiasaan buruk kita mengenai SMS cinta. Kebiasaan buruk seperti apa? Kebiasaan “lebay” saat kita mengirimkan SMS cinta ke pasangan kita.
Kalau bisa anda bayangkan, berapa kali sehari anda mengirimkan kata-kata cinta kepada pasangan anda? Seberapa besar anda mengarang kata-kata cinta yang akan anda tuliskan di SMS cinta yang akan anda kirimkan? Seberapa lama anda duduk di depan komputer mencari SMS cinta seperti sekarang? Setelah merenungkan itu semua, sekarang renungkan seberapa besar kasih sayang yang sudah anda berikan kepada pasangan anda?
Itulah maksud saya, percuma kita mengirim ribuan SMS cinta setiap hari kepada pasangan kita jikalau apa yang kita berikan tidak sepadan dengan apa yang kita katakan. Mengungkapkan dengan kata-kata itu baik, tapi janganlah berlebihan. Cobalah fokus untuk menjalin hubungan anda lebih dalam, beri cara berbicara yang baik, dan cobalah lebih mengenal dia ketimbang hanya memikirkan SMS cinta. Dengan begitu, hubungan anda dengan pasangan tidak akan membosankan dan semakin hari anda akan semakin mengenal pasangan anda.
So, SMS cinta itu baik. Kirimkanlah sekali-sekali. Buatlah SMS cinta yang berkualitas, jangan nggombal. Oke.. Sekarang bukalah Google.co.id dan ketikkan kata kunci “Kumpulah SMS Cinta.” Selamat berjuang dan semoga beruntung.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS