Home » , » Alasan Mutusin Cewek yang Ampuh

Alasan Mutusin Cewek yang Ampuh

Dalam sebuah hubungan, pasti ada yang namanya titik jenuh yang akan berujung pada keinginan untuk putus. Tapi, mencari alasan untuk mutusin adalah hal yang agak sulit. Tapi, tenang saja, kali ini saya akan berbagi alasan-alasan putus yang bisa menginspirasi kamu. Bagi kalian yang masih sayang sama pacar, jangan ditiru ya.

1. "Aku ingin konsentrasi ke karir/sekolah dulu"

Ini adalah alasan yang paling umum dipakai dan paling masuk akal.Ketika si dia minta penjelasan, bilang aja bahwa selama ini nilai kamu sering anjlok karena keseringan pacaran atau peforma kerja kamu menurun karena kepikiran terus selama bekerja.

Tapi, ini juga penuh risiko. Jangan sampai baru beberapa hari putus, kamu sudah terlihat menggandeng pacar baru. Katanya mau fokus sekolah?



2. "Ini bukan salahmu, ini salahku"

Dari pada menyalahkan pacar (yang memang tidak salah), salahkan diri sendiri. Selalu rendahkan dirimu dihadapan dia dan anggap dirimu "bersalah". Awalnya sih dia bakal pengen lanjut, tapi buktikan bahwa kamu hanyalah "noda" dalam kehidupanya.

3. "Kamu pantas dapat seseorang yang lebih baik dariku"

Ini adalah salah satu kata-kata terdasyat untuk minta putus. Enaknya, kalo dia minta hubungan kalian diperbaiki, kamu cuma perlu berbicara soal kejelekan kamu aja, misalnya "Dulu, aku pernah selingkuh sama sahabat-sahabat kamu".

Tapi, siapkan saja pipimu buat ditampar ya. :)

4. Menjauh

Kalau kamu terlalu sayang untuk berkata, kamu bisa gunakan cara ini yaitu menjauh. Tapi, cara ini membutuhkan kesabaran ekstra. Pura-pura sibuk dengan banyak kerjaan dan tugas, pasti deh dia mau ngerti. Lalu, mulai deh nggak mengaktifkan handphone dengan alasan error, lowbat dan lain-lain.

Ingat untuk bilang kamu ingin putus, jangan ngilang gitu aja dan buat dia ngerasa digantung. Ingat bahwa cewek itu manusia.


5. "Aku nggak siap untuk hubungan serius"

Ini buat yang lebih dewasa dan mau serius. Karena pada dasarnya setiap hubungan pasti akan berakhir di pernikahan. Biasanya sih, pacar kamu yang nggak terima dengan alasan ini akan bilang "Aku akan menunggu kamu kok". Nah, jawablah dengan tegas, "Aku mau kita sahabatan aja, karena aku anggap kamu sahabat" atau "Aku nggak bisa anggap kamu sebagai pacar aku"

6. "Aku masih belum bisa ngelupain mantan"

Ini adalah alasan yang paling sakti dan ampuh. Alasan ini biasanya bisa langsung membuat hati pacar kamu retak, tapi ingat untuk bekerjasama dengan mantan kamu, siapa tau pacarmu malah tanya-tanya ke mantanmu. Terus, kalo nggak punya mantan gimana? Ya, bilang aja kamu bohong dan bilang punya 13 mantan.

Atau, minta salah satu temanmu untuk pura-pura jadi mantan. Beres kan.

Nah, setelah kamu putus, kamu bisa melakukan hal-hal ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS