Home » , » Main Linkin Park Recharge

Main Linkin Park Recharge

Tahun lalu, saya sudah pernah menulis kalau Linkin Park akan merilis sebuah game yang merupakan hasil kerjasama mereka dengan Kullu Interactive Entertainment. Game yang diberi judul Linkin Park Recharge tersebut menceritakan usaha umat manusia di masa depan untuk melepaskan diri dari perbudakan para robot dengan menggunakan energi murni dari bumi.

Nah, sekitar tanggal 23 Maret 2013 lalu, bertepatan dengan Earth Hour. Saya mendapat email pemberitahuan dari LP Recharge tentang Kode Registrasi untuk mencicipi Closed Beta Version dari game ini. 



Kok saya bisa dapat? Ya, karena saya telah memberikan email saya pada LP Recharge, sehingga saya bisa mendapat kesempatan ini. Bahkan, beberapa teman sesama Fans Linkin Park mendapat kesempatan mencicipi Beta Version game ini. 

Dalam Closed Beta LP Recharge, kita sudah bisa merasakan hampir 90% bagaimana game ini nantinya setelah dirilis secara resmi, mulai dari gameplay, music, character design, hingga level design sudah mencapai 90%. 

Tapi, beberapa fitur tambahan seperti tournament, social media conectivity dan team masih belum mencapai 50%. 

Tujuan dari game ini adalah melakukan recharge energi sebanyak mungkin serta menggunakan energi se-efisien mungkin. Serta menghancurkan semua ENERGY NODES (senjata utama para Hybirds). Nah, kalau bisa kita juga harus menyelamatkan sebanyak mungkin umat manusia saat bermain. 

Senjata sekaligus perisai para pemain dalam game ini adalah sebuah sarung tangan yang disebut ENERGY GLOVES, nantinya bisa memakai 4 elemen yaitu Api, Angin, Air dan Bumi. Setiap elemen punya fungsi dan kegunaannya masing-masing, elemen pertama yang bisa digunakan adalah Api. 



Oke, segitu dulu berita terbaru soal Linkin Park Recharge. Saya mau bermain lagi, ya walaupun saya tau kalau percuma saja bermain dalam versi ini karena ketika dirilis resmi, semua yang telah saya capai dalam versi ini akan hilang begitu saja. 

Satu hal lagi yang membuat saya menyukai game ini, LP Recharge bukan sekedar game untuk bersenang-senang dengan tampilan yang keren. Tapi, juga mengajarkan kita untuk hemat energi, berusaha memberikan gambaran bumi di masa depan kalau tidak kita jaga, dan bagaimana kita harus menggunakan energi secara bijak. 

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS