Home » » 13 Tahun KASKUS

13 Tahun KASKUS


"Setiap hari aku gatel pengen ngaskus
Dari rumah kantor warnet atau dari kampus
Iseng baca, atau posting asal ngaskus
Tiap online pasti buka
Kaskus, kaskus..."

13 Tahun sudah usia KasKus, forum terbesar di Indonesia saat ini. Forum ini tidak besar begitu saja, tapi berkat 'kerjasama' yang baik dari para kaskuser yang setia ngaskus dan staff KasKus yang selalu berusaha memberi yang terbaik pada para kaskuser.

Sebelum ulangtahunnya yang ke-13, ada beberapa perubahan besar dari KasKus. Yang pertamanya tentu saja dengan merubah domainnya dari kaskus.us menjadi kaskus.com dan kaskus.co.id

Tapi, jika kita membuka kaskus melalui kaskus.com akan dialihkan ke kaskus.co.id, usut punya usut ternyata hal ini bukan karena adanya masalah, tapi memang agak disengaja karena selama ini banyak orang yang 'tersesat' ketika ingin menuju kaskus.

Kebanyakan dari mereka akan mengetikan kaskus.com di address bar-nya, jadilah mereka tersesat ke tempat lain. Dan jumlahnya pun lumayan banyak. Karena itulah, kaskus berganti domain menjadi .com untuk 'memberi jalan terang' bagi mereka yang ingin menuju kaskus.

Lalu, kenapa dialihkan ke kaskus.co.id? Mungkin jawabannya singkat, NASIONALISME alias CINTA INDONESIA.

Hal lain yang dilakukan kaskus sebelum perayaan 13 tahunnya adalah mengubah tampilannya dengan tampilan yang lebih segar, enak dan inovatif. Ya, walaupun saya sendiri masih perlu menyesuaikan diri dengan tampilan ini, tapi semoga semuanya bisa cepat beradaptasi.

Oke, sekian tulisan singkat ini hanya untuk KasKus.



HAPPY BIRTHDAY KASKUS

semoga menjadi forum yang lebih besar dan besar lagi

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS