Home » , » Kartun Disney | Film Disney Indonesia

Kartun Disney | Film Disney Indonesia

Kartun Disney | Film Disney Indonesia
Siapa yang tak kenal Walt Disney? Seorang kartunis hebat yang telah melahirkan banyak karya-karya besar. Dari dulu sampai sekarang karya-karyanya tetap diminati oleh anak-anak. Sebut saja Story of Snow White, dan lain-lain. Kartun Disney memang dilahirkan dengan memiliki daya tarik khas Disney. Film-film Disney yang diputar sangat memiliki awesome story di dalamnya.
Tidak seperti film-film katun yang dibuat asal-asalan, Kartun Disney dibuat dengan rancangan dan konsep yang besar. Bahkan Film Disney dibuat dengan jalan pemikiran yang sangat rumit dan menghasilkan jalan cerita yang mudah dimengerti. Di Indonesia sendiri, film Disney sudah sering diputar. Dan ratingnya pun tidak pernah ada yang buruk, selalu baik. Ini menunjukkan Film Disney di Indonesia sangat diminati.
Kalau para pembaca sekalian ingin mengetahui apa saja Kartun Disney yang sudah diproduksi, silahkan lihat daftar Film Disney di bawah ini.

Daftar Film Disney

Format film aksi (live-action)

Format film animasi

Oke, cukup sekian informasi tentang kartun Disney yang sudah pernah diproduksi dan dibuat oleh Disney Corp. Film Disney memang sangat dicintai dan pastinya akan selalu abadi dimata penggemarnya. Sekali lagi, selamat menikmati Film Disney kesayangan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS