Home » , » Video Ariel Lunamaya | Ariel Video

Video Ariel Lunamaya | Ariel Video

Video Ariel Lunamaya | Ariel Video
Video yang menggemparkan pernah terjadi di dunia internet. Bahkan bukan hanya itu, video tersebut menggemparkan dunia entertainment. Video itu adalah video Ariel Lunamaya. Yang saya maksud disini bukan Video ArielTatum, tapi Ariel vokalis Peterpan itu lho. Ya, video tersebut menunjukkan adegan sex antara Ariel dan Lunamaya yang berformat 3gp.
Video itu memang sudah beredar beberapa waktu lalu dan membuat para pecinta film bf Indonesia dengan tiba-tiba memburu video tersebut. Pasti semua orang ingin melihat wajah Ariel yang bercinta dengan Lunamaya. Video Ariel dan Lunamaya tersebut ada dua jenis, ada yang beberapa detik saja dan ada yang berdurasi hingga 6 menit. Disitu tergambarkan bahwa Ariel dan Lunamaya sedang melakukan adegan sex di dalam kamar hotel.
Diperkiraan gambar tersebut diambil dari ponsel milik Ariel sendiri. Dia yang mengatur dari sudut pandang mana  adegan mereka akan diambil. Bahkan Ariel sendiri yang memimpin gerakan Lunamaya sehingga bisa serasi di video rekaman Ariel dan Lunamaya tersebut.
Video Ariel dan Lunamaya tersebut bisa didownload dimanapun. Saya rasa seluruh web hosting di Indonesia menyimpan video tersebut. Atau mau bantuan Parsiajar? Kalau anda mau mencari video Ariel dan Lunamaya tersebut, anda tinggal membuka link di bawah ini:
http://www.filestube.com
Ketikkan saja kata kunci VIDEO ARIEL LUNAMAYA, dan tunggu hasilnya. Nanti tinggal ikuti saja petunjukknya dan anda bisa menonton video Ariel dan Lunamaya secara gratis.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS