Home » » Jepretan Canon IXUS 1000 HS

Jepretan Canon IXUS 1000 HS

Setelah sekian lama bermimpi memiliki kamera sendiri, akhirnya pada bulan April 2012 ini mimpi itu menjadi nyata. Ya, walaupun masih dibelikan orangtua dan belum merupakan hasil keringat sendiri, saya merasa sangat senang dengan kamera ini.

Kamera yang dibelikan orangtua saya adalah Canon IXUS 1000 HS, sebuah kamera yang menurut saya cukup lengkap dari segi fitur dan kemampuan. Berikut ini adalah spesifikasinya :

Canon IXUS 1000 HS


Effective pixels : 10.0 MP
Image Sensor : 1/2.3 inch
Lens : 6.3(W) - 63 (T) mm | eq. 35mm film 36 (W) - 360 (T) mm | f/3.4(W) - 5.6(T)
AF System : Face Detect/ Center
Optimal Zoom : 10x
Digital Zoom : 4x
LCD Monitor : 3.0" TFT (230.000 pixels)
Macro : 1 cm - 50 cm
Normal : 1 cm - infinity
Shutter Speed : 15 - 1/4000 sec
Metering System : Evaluative, Center-Weighted Average & Spot
ISO Speed : Auto, ISO125/200/400/800/2600/3200
Built-it Flash : Auto, On, Off, Slow Synchro
Flash Range : Normal 30 cm - 3.5m
Shooting modes : Auto, P, Portrait, Night Snapshot, Kids&Pets, Indoor, Smart Shutter, High Speed Burst, Low Light, Color Accent, Color Swap, Fish Eye Effect, Miniature Effect, Beach, Foliage, Snow, Fireworks, Stitch Assist & Movie.
Self Timer : 10 sec. , 2 sec. , & Custom Timer
Recording Media : SD memory Card, MMC, SDHC, HC MMCPlus Card, SDXC
Data Type : EXIF2.2 (JPEG) [Still Image] | AVI [Movie]
Interface : USB 2.0 Highspeed, PTP (Picture Transfer Protocol), AV out, HDMI
Power Source : Battery Pack NB-9L

Walaupun masih tergolong gaptek dalam dunia photography, tapi saya cukup suka mengambil gambar dengan kamera saya. Saya biasanya suka mengambil gambar jarak dekat (Macro) dan mengambil gambar dari sudut pandang yang berbeda.


0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS