Home » » Def Jam Fight For NY

Def Jam Fight For NY

Review Game PS2 - Def Jam Fight For NY adalah sebuah game yang ditujukan untuk orang dewasa, artinya sudah mengerti kalau semua hal dalam game itu hanya permainan dan bukan untuk ditiru apalagi dilakukan dalam kehidupan nyata. Inti dari game ini adalah bertarung.

Ada 2 pilihan permainan yang dapat kita pilih dalam game ini yaitu Battle, dimana kita bisa memilih petarung yang kita sukai lalu memilih pertaruan (One on One, Team, Free For All) atau kita bisa memilih mode Story (Create a Fighter) dimana kita bisa "membuat" petarung sesuai dengan imajinasi kita dan menggunakannya dalam jalan cerita yang sudah diatur sedemikian rupa.



Jangan khawatir dengan penampilan petarung kita, ada sekitar 650 items yang benar-benar bisa mewujudkan petarung impian kita. Mulai dari pakaian, perhiasan, gaya rambut hingga tatto, semuanya bisa diatur sesuai keinginan.

Untuk gaya bertarung, terdapat 5 gaya bertarung mematikan dalam Def Jam Fight For NY, yaitu Street Fighter, Martial Art, Kickboxing, Wrestling dan Submission. Kalau saya sendiri, biasanya menggunakan kombinasi Martial Art-Kickboxing-Street Fighter (Street Brawl 1) atau pilih sesuai keinginan kalian. Dalam game ini juga ada 82 Fatal Moves/Blazing Moves yang bisa dilakukan saat petarung sudah memasuki Blazing Mode.

Cerita dari game ini menurut Dearryk adalah seperti berikut :

D-Mob dan Crow adalah 2 orang ketua kelompok (gang) yang menguasai NY. Pada suatu malam, D-Mob kalah dalam sebuah pertarungan melawan Crow dan akhirnya dibawa oleh polisi. Saat diperjalanan, mobil yang membawa D-Mob ditabrak dan D-Mob berhasil melarikan diri dengan dibantu oleh seseorang (petarung kita).

Saat kembali ke kediamannya, D-Mob mengatakan kalau petarung kita akan masuk dalam kelompok mereka tapi anggota kelompok yang lain masih merasa ragu. Kemudian, kalian akan dibawa ke Gym dimana Rollins akan membiarkan kita memilih 1 diantara 5 gaya bertarung diatas.



Selanjutnya kita akan banyak bertarung untuk merebut klub-klub malam dan wilayah milik kelompok Crow. Saat akan mengambil alih "The Limit", kita bisa memilih 1 dari 4 gadis yang ada disana. Tapi, sebelumnya kalian harus mengalahkan Nyne.

Permainan berakhir setelah kalian menguasai semuanya? Tidak!



Crow melakukan "sesuatu" (kalau diceritakan jadi nggak seru dong) yang membuat kita terpaksa mengikuti kata-kata Crow dan merebut kembali semua yang telah kita ambil dari Crow yang artinya kita harus melawan kelompok D-Mob.

Bagaimana akhirnya? Kita bertarung melawan Crow dan semuanya hidup bahagia selamanya.

Kalau mau ceritanya lebih lengkap, kenapa tidak memainkan Def Jam Fight For NY sendiri dan rasakan sensasinya.



Oh ya, karena Dearryk lagi baik. Berikut ini saya kasi cheat (password) serta kombinasi gaya bertarung yang bisa kalian gunakan dalam game ini.


Password
EffecEffectt
GETSTUFF
100 reward points
DUCKETS
100 reward points
CROOKLYN
100 reward points
THESOURCE
100 reward points
NEWJACK
100 reward points


Kombinasi Gerakan 


Technical Freak
Martial Arts + Submission
Street Brawl 4
Martial Arts + Kickboxing
Street Brawl 3
Martial Arts + Streetfighting
Tiger Claw 1
Martial Arts + Streetfighting + Submission
Drunken Kung-Fu 1
Martial Arts + Streetfighting + Wrestling
Street Brawl 1
Martial Arts + Streetfighting + Kickboxing
Tiger Claw 1
Martial Arts + Submission + Streetfighting
Jeet Kune Do 1
Martial Arts + Wrestling + Submission
Kung Fu 1
Martial Arts + Submission + Kickboxing
Street Brawl
Martial Arts + Kickboxing + Wrestling
Street Brawl 2
Martial Arts + Wrestling + Kickboxing
Drunken Kung Fu 1
Martial Arts + Wrestling + Streetfighting
Street Brawl 1
Martial Arts + Kickboxing + Streetfighting
Cruiserweight Style
Submission + Kickboxing + Wrestling
Muay Thai Kixkboxing
Kixkboxing + Streetfighting + Wrestling

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS