Home » » deArryk Rasa Baru

deArryk Rasa Baru

Tahun 2012 ini merupakan tahun kedua saya semenjak memulai aktivitas ngeblog. Aktivitas yang awalnya hanya iseng-iseng dan ikut-ikutan bahkan sempat dianggap remeh dan membuang-buang waktu. Sekarang, semuanya sudah mulai terbukti dengan sejumlah hasil yang sudah didapat blog ini. Termasuk pengakuan dari lingkungan sekitar saya. 

Tahun ini pula, saya mulai serius untuk mengembangkan blog ini, bukan hanya sekedar menyalurkan keluh kesah dan hobi menulis. Tapi, saya mengembangkan blog ini untuk membangun pondasi mimpi di masa depan serta menambah uang jajan. 


Diatas adalah visualisasi dari karakteristik deArryk di tahun 2012 ini. Bingung kan apa itu "visualisasi dari karakteristik"? Saya juga bingung. hehehe...

Gambar diatas dibuat oleh @rezafarro pada Sabtu, 7 Januari 2012 di sela-sela pertemuan anggota ekskul jurnalistik. Awalnya saya hanya meminjam laptop seorang teman untuk menuliskan artikel untuk mading sekolah. Karena tidak menemukan ide untuk menulis, saya pun membuka PS-nya. Kebetulan di sebelah saya ada Reza, maka saya langsung meminta tolong untuk dibuatkan "banner" untuk blog ini.

Oh ya, gambar diatas bukan hanya sekedar visualisasi dari karakteristik, tapi juga memiliki arti yang ingin ditampilkan di blog ini. Makna dari gambar diatas adalah :

1. Penuh warna (colourful), blog ini akan lebih berwarna di 2012. Bukan hanya tulisan-tulisan biasa, tapi juga informasi penting dan menarik serta beberapa tulisan yang menghasilkan uang.

2. Tumbuh jadi lebih baik (grow), setelah di tahun sebelumnya berhasil pecah telur di PageRank Google. Tahun ini target saya adalah pecah telur untuk penghasilan dan sebuah jalan terang sudah mulai terlihat di awal Januari ini.

3. Berpikir liar (out of the box), ketika orang-orang berpikir hanya bisnis dan uang, ada pula yang nyepam sana-sini demi mendapat pengunjung, blog ini berusaha keluar dari jalur itu. Selain uang, tanggung-jawab sebagai generasi muda juga harus diperhitungkan. Bukan memaksa pengunjung untuk datang, tapi mengundang mereka untuk mencoba datang.

4. Bercirikan karakter kesukaan deArryk, ciri karakter yang saya sukai adalah muda, kritis dan cerdas. Itulah karakter yang akan membuat seseorang bisa menjadi lebih baik. Ketika dia punya semangat jiwa muda, kritis terhadap masalah di sekitarnya dan cerdas memilih yang terbaik.

Oke, selamat mencicipi deArryk rasa baru.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS