Home » » 12 Harapan di Tahun 2012

12 Harapan di Tahun 2012

Setelah kemarin malam berpesta semalaman tapi sendirian. *nasib jomblo Hari ini seharusnya menyenangkan, sayangnya yang namanya Bali di musim liburan itu tidak akan jauh-jauh dari macet. Yap, Bali semenjak beberapa hari yang lalu macet terutama di jalan-jalan utama. Sialnya, rumah saya dikelilingi jalan-jalan utama dan besar seperti Sunset Road dan Jalan Raya Kerobokan.

Sebenarnya saya sedang tidak ingin menulis karena besok sudah kembali ke rutinitas sekolah. Tapi, karena tidak ada tugas atau PR yang harus dikerjakan, jadilah saya harus menghabiskan waktu dengan melakukan sesuau. Dan menulis blog ini menjadi pilihan saya.

Oh ya, sedikit informasi nih. Mulai tahun lalu (31 Desember 2011) saya telah mendaftarkan blog ini ke salah satu broker Paid to Review (PTR), jadi beberapa bulan ke depan saya akan menulis beberapa review di blog ini. Kalau dirasa mengganggu, saya mohon maaf. Ini semua untuk mengembangkan blog ini. hehehe..


Semalam, setelah menembakan beberapa kembang api. Saya sempat berdoa untuk tahun 2012 ini. Saya juga masih punya harapan di tahun 2012 ini, berikut ini beberapa harapan saya :

Pertama, semoga di tahun 2012 ini saya bisa menjadi orang yang lebih dewasa. Dalam artian bisa mengendalikan emosi, keuangan dan bisa mengatur waktu.

Kedua, semoga tahun ini saya bisa lebih serius dan berkonsentrasi pada kegiatan-kegiatan yang saya lakukan seperti belajar dan blogging.

Ketiga, semoga di tahun ini saya bisa memulai bisnis di internet secara bersungguh-sungguh, setelah belajar selama setahun di 2011 yang lalu.

Keempat, semoga saya bisa menjadi anak yang membanggakan bagi orangtua, keluarga, saudara dan teman-teman saya.

Kelima, semoga saya bisa mengikuti acara-acara kopdar blogger, walaupun hanya berskala lokal di Bali saja. Karena tahun lalu, saya baru bisa ikut satu kali kopdar.

Keenam, semoga saya bisa berbagi sesuatu di forum kecintaan saya Adsense-ID. Karena selama ini hanya bisa menjadi silent reader saja.

Ketujuh, semoga tidak ada kejadian-kejadian heboh di dunia blogging Indonesia ataupun Internasional. Apalagi yang namanya serangan hacker kacangan atau kelas kakap yang merugikan.

Kedelapan, semoga saya bisa mewujudkan salah satu impian saya yaitu membuka sebuah toko online kecil-kecilan untuk mencari uang jajan.

Kesembilan, semoga saya bisa menghasilkan sesuatu dari bisnis internet. Gaji pertama saya akan digunakan untuk membelikan sekuntum bunga mawar untuk seseorang.

Kesepuluh, semoga di tahun ini saya bisa membeli domain TLD untuk blog ini. Sehingga akan terlihat lebih profesional dan keren.

Kesebelas, semoga di tahun 2012 ini tidak ada lagi kejadian-kejadian yang disebabkan manusia dan menyebabkan nyawa manusia lain melayang. Kalau bencana alam kan tidak bisa ditolak, tapi semoga saja kita diberikan yang terbaik.

Dan terakhir....................

Keduabelas, semoga saya mendapatkan PACAR BARU. hehehe... :D

Tahun Baru, Pacar Baru...

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS