Home » » Catatan Diakhir Januari

Catatan Diakhir Januari

Diakhir Januari 2012 ini, dearryk memiliki beberapa catatan yang sangat penting dalam kehidupan pribadi ataupun kehidupan di dunia tulis-menulis blog. Banyak kejadian mengejutkan dan berkesan yang terjadi di bulan Januari ini. 

Tapi, secara garis besar. Ada 3 momen penting yaitu saat awal tahun, puncak kesenangan dan penutup bulan. Oke, mari dearryk jelaskan satu per satu. 

Awal Tahun : 

Awal tahun yang juga awal bulan Januari merupakan masa-masa awal dearryk untuk merenung tentang apa yang sudah dilalui di tahun sebelumnya dan apa target di tahun ini serta rencana untuk tahun berikutnya. Pada akhirnya, dearryk menuliskan 12 hal yang ingin dicapai di 2012 ini. 

Semua itu ditulis bukan hanya untuk "prasasti" tapi sebuah target yang harus dicapai diakhir tahun. Lalu, dearryk juga memutuskan mengubah sedikit gaya menulis agar lebih santai dan lebih banyak ide yang bermunculan. 

Di awal Januari, dearryk juga banyak menulis artikel tentang jurnalistik. Karena bertepatan dengan waktu perlombaan mengarang dan pembuatan mading sekolah. 

Puncak Kesenangan : 

Puncak kesenangan terjadi pada tanggal 28 Januari 2012, dimana untuk pertama kalinya ada yang menuliskan tentang dearryk ( I Gede Ari Kurniawan). Hal ini berawal beberapa bulan lalu saat Blogodolar kembali membuka progam Blogger Face Off-nya (terinspirasi dari DailyBlogTips.com) . Dearryk pun tidak mau ketinggalan ambil bagian. 

Tanggal 26 Januari 2012 (kalau tidak salah), ada email masuk dari admin Blogodolar (Kang Yudiono) yang berisikan pertanyaan seputar kegiatan blogging saya. 

Lalu, pada tanggal 28 Januari. Dipostinglah sebuah artikel di Blogodolar yang berjudul : Saling Berhadapan #8 Freyser Dungus vs. I Gede Ari Kurniawan. Wow.. ternyata saya dihadapkan dengan Bro Eser. Sebuah kesenangan yang luar biasa. Tapi, ini hanya ajang senang-senang jadi tidak ada pemenang sejatinya. 

Penutup Bulan : 

Sebagai penutup bulan pertama di 2012, dearryk mulai teringat kalau bulan Februari akan segera tiba. Bulan yang identik dengan kasih sayang. dearryk pun mulai menulis hal-hal yang berbau cinta (kayak gimana tu ya?). Seperti tentang kesepian, kegalauan, jatuh cinta, mantan dan lainnya. 

Selain itu, blog ini juga mendapat kerjaan lagi dari ReviewMe. Ya, walaupun sampai saat dearryk menulis tulisan ini belum disetujui (approved). 

Oh ya, ada satu hal lagi di penutup bulan ini. Copassus (anak-anak X.1 SMAN 1 Kuta Utara 2011/2012) kali ini beraksi lagi dan korbannya adalah wali kelas kami sendiri. Karena hari ini adalah ulangtahunnya dan hari terakhir sekolah sebelum liburan Galungan dan Kuningan maka sebuah skenario dirancang untuk memberikan kejutan. Berikut ini fotonya : 


Hal yang sama pernah dearryk lakukan saat SMP (baca : Ulangtahun Sang Wali Kelas). Oke, itulah Catatan Diakhir Januari ini.. semoga bulan Februari akan lebih baik lagi. 

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS