Home » » Kilas Balik DeArryk 2011 [Semester 2]

Kilas Balik DeArryk 2011 [Semester 2]



Setelah pada postingan sebelumnya saya sudah menulis tentang Kilas Balik DeArryk 2011 [Semester 1] yang isinya catatan perjalan ngeblog saya selama Januari-Juni 2011. Sekarang saya akan menulis Semester keduanya yaitu dari Juli-Desember 2011.

Seperti postingan terakhir saya di bulan Juni 2011 dimana saya berjanji akan kembali aktif menulis di bulan Juli 2011. Saya pun berhasil memenuhinya  dengan 28 postingan selama sebulan. Dan yang lebih bagus lagi, ada beberapa tulisan yang saya kirim ke VIVAnews,salah satu diantaranya diterima dan menghasilkan ribuan kunjungan per harinya (Baca:Tips Agar Disayang Google). Mungkin bulan Juli bisa disebut sebagai bulan teraktif selama 2011.

Di bulan kemerdekaan Indonesia, postingan pertama tentang hari-hari pertama saya di Sekolah Menengah Atas (SMA). Lalu, selama sebulan saya berusaha menulis dengan baik. Hasilnya pun bisa dikatakan cukup baik. Dan, pada akhir bulan Juli 2011 saya berhasil melakukan pertemuan antar blogger atau biasanya disebut kopi darat (kopdar).


September, dimana orang yang saya sukai berulangtahun, saya berusaha menuliskan hal-hal yang bagus dan positif. Tulisan pertama adalah seputar kawan baru saya di dunia blogging bernama Dayu Ledys. Saya pun mengikuti kontes SEO yang diadakan salah satu perusahaan yang memproduksi laptop yang saya gunakan selama ngeblog. Hasilnya, beberapa waktu lalu ada yang mengirimkan sebuah kaos pada saya. Entah itu hadiah karena ikut serta atau ada orang lain yang memberikannya. hehehe..

Di bulan September, saya juga mulai terlibat dalam dunia jurnalistik dan menulis beberapa berita. Saya juga mulai menulis tentang kehidupan SMA. Tiga postingan terakhir di bulan September ditujukan khusus bagi teman-teman saya di kelas X.1.

Pada bulan Oktober, banyak sekali momen-momen yang terjadi. Yang paling pertama mungkin adalah meninggalnya Steve Jobs, bos Apple dan salah satu sumber inspirasi saya. Lalu, saya disibukan untuk mencari pemasang iklan untuk majalah sekolah dan membuat mading sekolah.

Tanggal 13 Oktober 2011, Bali sempat diguncang gempa yang membuat sekolah dipulangkan lebih awal. Nah, yang paling berkesan tentunya perayaan Bulan Bahasa 2011 di sekolah saya pada 28-29 Oktober. Ada banyak lomba yang diadakan dan kelas saya berhasil mendapat juara umum kedua.

November 2011, sebenarnya saya mau mengikuti kopdar yang diadakan oleh Kompasiana. Sayangnya, acara tersebut berbarengan dengan Hari Raya Saraswati. Jadilah saya harus membatalkan untuk ikut di kopdar Kompasiana. Saya juga sedikit tegang pada bulan November, karena saat jembatan di Kutai runtuh, beberapa anggota keluarga saya baru beberapa menit sebelumnya menyeberangi jembatan tersebut.

Nah, di Desember ini. menulis dengan cara mengalir. Saya tidak punya tujuan khusus untuk bulan Desember. Jadi, saya menulis karena saya ingin. So, jangan harap tulisan saa akan bagus-bagus amat.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS