Home » » Kilas Balik DeArryk 2011 [Semester 1]

Kilas Balik DeArryk 2011 [Semester 1]

Untuk sekedar catatan dan berbagi inspirasi buat kalian semua. Sekarang saya mau menulis kilas balik tentang apa saja yang sudah dialami selama 2011. Sebenarnya tidak ada yang istimewa-istimewa amat, tapi ada beberapa momen yang sangat berkesan di tahun 2011 yang sebentar lagi akan berakhir.

Tahun 2011 diawali dengan menetapkan target ngeblog yang ingin saya capai selama Januari, 4/5 sudah berhasil tercapai. Di bulan yang sama saya menulis banyak artikel dan beberapa diantaranya tentang UN 2011 yang kebetulan saya ikuti juga, karena waktu itu saya masih kelas 3 SMP.



Pada bulan Februari, saya tidak begitu produktif dalam menulis. Hasilnya dalam 1 bulan saya hanya menulis 6 artikel dan semuanya bisa dikatakan tidak berkualitas sama sekali. Hal ini karena try-out atau pemantapan untuk UN 2011 pada waktu itu sudah dimulai dan ada beberapa masalah dengan kehidupan C****A saya.

Bulan Maret adalah bulan kebangkitan saya dalam ngeblog, pada bulan itu saya mulai aktif lagi dalam menulis. Saya juga mulai aktif lagi di forum kecintaan saya Adsense-Id. Saya juga mengulas beberapa blog yang waktu itu melakukan tukar links dengan blog saya. Sayangnya, pada bulan Maret saya juga kehilangan nenek saya yang sudah berpulang.

Di Bulan April, saya masih menulis beberapa posting dengan tema Ujian Nasional. Tapi, saya lebih banyak menulis tulisan how to (tutorial). Saya juga masih menulis beberapa ulasan tentang beberapa blog yang saya ajak bertukar link. Tapi, beberapa artikel yang saya tulis pada bulan April menjadi artikel pilar yang benar-benar mendatangkan ratusan pengunjung per hari.

Mei bukan bulan yang menyenangkan bagi saya, walaupun UN 2011 sudah selesai pada waktu itu tapi saya benar-benar merasa down karena masalah yang ada dan kesedihan yang dibawa terlalu berlebihan. Tapi, ada sedikit obat saat saya mengadakan kejutan bagi wali kelas kami selama 3 tahun di SMP.

Saat bulan kelahiran saya, yaitu bulan Juni. Semangat menulis kembali membara walaupun hanya seperti korek api. Tulisan-tulisan saya pada bulan Juni tidak begitu bagus, tapi penuh dengan motivasi bagi diri saya sendiri. Tapi, diakhir bulan Juni saya menulis sebuah postingan yang berjanji kalau ingin bangkit lagi di bulan Juli. Sebenarnya ada alasan terpenting dan rahasia mengapa bulan Juli selalu membuat saya semangat. hehehe..

Oke, itulah kilas balik DeArryk 2011 selama 1 semester (6 bulan) untuk semester kedua akan saya tulis pada postingan berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS