Home » » Blog of The Year 2011

Blog of The Year 2011

Seperti tahun lalu, diakhir tahun 2011 ini saya juga akan menentukan blog mana yang dianggap sebagai blog of the year 2011. Bedanya, kalau tahun lalu saya menulis artikelnya pada malam pergantian tahun. Untuk tahun ini saya tulis lebih awal, agar ada waktu untuk memperbaiki jika ada kesalahan.

Sama seperti tahun lalu, kriteria yang saya gunakan adalah AKA (Aktif, Kualitas Aktivitas)

Aktif, berapa kali atau seberapa sering sang blogger aktif (mengupdate blognya) selama seminggu.

Kualitas, bagaimana kualitas tulisan yang disajikan di blognya.

Aktivitas, apa saja yang dilakukan oleh blog tersebut/ apa kontribusinya bagi masyarakat.

Setelah memilah dan memilih serta bertanya pada hati nurani, akhirnya saya memutuskan kalau yang menjadi pilihan sebagai Blog of The Year 2011 Versi DeArryk adalah :

Gen22.Net


Gen22.Net adalah salah satu blog yang dibuat khusus untuk para remaja. Jadi, sudah sangat jelas kalau target pengunjungnya adalah para remaja. Blog ini diupdate hampir setiap minggu, walaupun pemiliknya sering OnLine, tapi blog tersebut tidak diupdate sembarangan.

Artikel pilarnya (artikel yang banyak mendatangkan pengunjung) adalah zodiak, puisi, cerpen, SMS lucu dan ucapan-ucapan. Dulu, blog Gen22.Net beralamat di gen22.blogspot.com dan beberapa waktu lalu sudah diganti menjadi (dot)Net, mungkin karena alasan tertentu. Jumlah penggemarnya di jejaring sosial lebih dari 15 ribu pengguna.

Oke, sekali lagi selamat untuk Gen22.Net yang terpilih sebagai blog of the year 2011 v.DeArryk.

NB : Bagi yang mau tau pemilik (owner) blog tersebut, saya berikan bocorannya. Namanya Si Gen, nama aslinya cari saja sendiri. Dulu pernah menggunakan foto berikut sebagai profilnya di blogger, entah itu wajah asli atau tidak. Foto diambil tahun sekitar 2006an. *jadul amat.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS