Home » » Blogger of The Year

Blogger of The Year

Blogger merupakan pekerjaan, identitas untuk seseorang yang memiliki blog. Untuk menghargai identitas para blogger, maka saya berusaha mencari blogger-blogger yang bisa memberi inspirasi di tahun ini. Bukan seberapa terkenal blog yang dimiliki atau seberapa banyak penghasilannya tiap bulan, tapi bagaimana kualitasnya dalam ngeblog selama ini. *gaya_OneStopFootball

Dengan pertimbangan yang cukup matang dan keputusan yang diambil tanpa melalui rapat paripurna, maka saya putuskan kalau Blogger of The Year 2011 Versi Dearryk, jatuh kepada orang yang ada pada foto dibawah ini :

dayu ledys

Namanya adalah Ida Ayu Putu Ledys Deviyani, gadis yang didunia maya lebih dikenal dengan Dayu Ledys ini seumuran dengan saya. Dia adalah seorang siswi salah satu SMA di Denpasar, anak dari orangtuanya, kakak dari adik-adiknya dan kekasih dari pacarnya.

Awal mula Dayu Ledys ini ngeblog sekitar bulan Agustus 2011.Tapi, sepertinya dia sudah berkelana di dunia maya cukup lama. Gaya menulisnya sepertinya sangat terinspirasi dari Raditya Dika.

Sampai hari ini, saya belum pernah bertemu secara langsung dengan dia. Tapi, dari beberapa kali percakapan di dunia maya. Sepertinya dia orang yang cukup ramah.

Alasan memilih dia :

1. Dia punya potensi untuk berkembang sebagai blogger muda asal Bali yang bisa membanggakan dan dikenal oleh banyak orang.

2. Dia adalah orang yang cukup ekspresif dan pandai merangkai kata, itu adalah salah satu modal yang bagus untuk menjadi blogger dan penulis yang baik.

3. Dia adalah salah satu dari sedikit blogger wanita asal Bali yang saya ketahui.

Belum banyak yang bisa saya ceritakan tentang Dayu karena dia memang belum terlalu banyak menulis di blognya. Tapi, dia adalah salah satu dari sedikit blogger wanita asal pulau Dewata yang sepertinya akan serius menekuni dunia ini. Soalnya, selama ini yang saya tau sebagai blogger wanita asal Bali hanya si Itik Bali (Mbok Ayuk)

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS