Home » » Armando Christian Perez

Armando Christian Perez

Armando Christian Perez ini sepertinya tidak punya hubungan apa-apa dengan Julia Perez. Mungkin nama itu terdengar asing bagi anda, apalagi bagi yang memang tidak pernah mendengar lagu-lagunya si Armando. Nama panggung dari Armando Christian Perez adalah Pitbull. Bukankah itu nama spesies anjing?? Memang iya!

Pitbull adalah seorang rapper Amerika, penulis lagu dan produser rekaman. Dia dilahirkan dari orangtua yang merupakan imigran dari Kuba. Pada awal karirnya, dia mengalami sedikit masalah karena bermata biru dan Kuba Amerika (masalah rasisme). Lalu, pada usia 16 tahun dia mengikuti jejak ayahnya, yaitu menjadi seorang pengedar narkoba. Hal itu membuatnya diusir dari rumah oleh ibunya. Oh ya, ayah dan ibunya berpisah saat dia masih muda lalu dia tinggal bersama sang ibu.



Armando menjelaskan alasanya memilih Pitbull sebagai nama panggung adalah sebagai berikut :

they bite to lock. The dog is too stupid to lose. And they're outlawed in Dade County. They're basically everything that I am. It's been a constant fight
Kalau diartikan kira-kira begini (Google Translate mode : on)  :

Mereka (para pitbull) menggigit untuk mengunci. Anjing terlalu bodoh untuk kehilangan (mangsa). Dan mereka dilarang di Dade County (bagian dari Florida). Mereka pada dasarnya sama seperti saya. Ini jadi pertarungan yang konstan.

Oh ya, kenapa saya tiba-tiba membahas tentang Pitbull??

Berawal dari jejaring sosial milik Google yaitu Google Plus. Ada seorang pengguna (lupa namanya) yang membagikan video Pitbull ft Marc Anthony yang berjudul Rain Over Me. Saya pun tertarik dengan judulnya, sialnya koneksi saat itu sedang lelet. Maka saya membatalkan niat untuk menontonnya.


Hari ini, saya akhirnya bisa ke warnet setelah melewati 5 hari ulangan semester 1. Saat di warnet, saya membuka Youtube, niat awalnya untuk melihat tampilan barunya. Karena sudah terlanjur, maka saya membuka beberapa video seperti milik LMFAO, Avril Lavigne, Linkin Park (pasti dong), Green day, Pitbull dan masih banyak lagi.

Saat melihat-lihat video dari Pitbull, terutama Rain Over Me. Saya tertarik dengan beberapa videonya yang lain seperti, Hotel Room Service, I Know You Want Me, Hey Baby, dan Give Me Everything. Dari semua video itu, saya menemukan 1 persamaan, yaitu model-model yang digunakan selalu HOT. hahaha...

Yang paling menarik perhatian saya tentunya Rain Over Me, perpaduan antara musik yang asyik, penyanyinya (Pitbull dan Marc Anthony) yang terkesan keren dan "Bad Boy" banget, tempat pembuatannya yang keren, modelnya yang mempesona dan efek air terjunnya yang memukau.


Oke, sekian dulu tentang Pitbull. Adios Amigos..

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS