Home » , » Fenomena 2D di Copassus

Fenomena 2D di Copassus

Kali ini saya kembali akan menguak tentang sisi lain dari kelas sepuluh satu alias Copassus. Tapi, untuk tulisan ini saya merasa seperti seorang kuli tinta (wartawan) karena ada deadline segala. Sebenarnya topik hari ini adalah "cara-cara menambah kosa kata", tapi karena sudah janji pada kawan-kawan di kelas. Jadi, saya akan mengubah sedikit topik hari ini.

Mendengar atau melihat tulisan 2D pasti kita akan ingat dengan film kartun jaman dulu seperti Popeye, Donald Duck, dan Tom and Jerry yang gambarnya sangat tidak aktif. Tapi, 2D di Copassus sangat berbeda. 2D adalah Devi dan Dinar. Mereka berdua adalah gadis yang sangat aktif dan punya "sesuatu"nya masing-masing.

Oh ya, saya juga sempat melakukan wawancara eksklusif dengan mereka berdua, Dinar dan Devi. Tapi, saya sedang malas menngunggah videonya. Jadi, saya buatkan saja dalam bentuk teks. Nah, dari pada panjang lebar basa-basinya, cekidot saja dah...

Ni Kadek Devi Kencana Dwi Merta (Devi)



Cewek manis (?) satu ini adalah teman saya semenjak SMP, bisa dikatakan sebagai sahabat baik. Nama lengkapnya memang lumayan panjang, tapi singkatnya bisa dipanggil Devi. Dia sebenarnya gadis yang baik, tapi terkadang bisa sangat galak dan mengesalkan.

Berikut ini adalah hasil wawancara saya dengan dia :

1. Bagaimana suasana atau perlakukan para kakak kelas? 

Biasa saja, kadang ada yang sinis liat aku, mungkin karena aku cantik, haha

2. Siapa kakak kelas yang paling ganteng? 
Engga ada, gantengan juga pacarku. (untuk yang satu ini, saya jamin adalah jawaban bohong :D)

3. Berapa jam sehari yang dihabiskan untuk belajar?
10 jam untuk belajar, sedangkan 14 jam digunakan untuk makan, minum, tidur, OL dan SMS-an dengan pacar. 

Devi adalah salah satu penggemar berat Doraemon dan mengaku-ngaku sebagai pacar Doraemon. Bahkan, saat ulangtahunnya beberapa waktu lalu dia mendapatkan hadiah serba Doraemon. Dari segi akademik, Devi termasuk biasa saja. Hanya saja dia sangat ekspresif dan mudah bergaul, bahkan dia memerlukan banyak akun Facebook untuk 'menampung' teman-temannya.

Mungkin banyak yang mengatakan dia adalah 'banci kamera', karena setiap ada orang yang berfoto, pasti dia akan ikutan. Tapi, sebenarnya tidak begitu. Itu adalah sifatnya dan setiap orang berhak memiliki sifat khususnya masing-masing. Saya lebih suka menyebut dia Narsis dari pada banci kamera. 

Ni Putu Dinar Nareswari (Dinar)






Sedikit cerita tentang Dinar, dialah pencetus slogan baru untuk DeArryk's Blog. Yaitu, Teenage -Life, Love, Emotion, School. 4 Kata itu ternyata benar-benar bisa mewakili hampir keseluruhan isi blog ini, dan dalam waktu dekat ini mungkin saya akan bekerjasama lagi dengan Dinar untuk merancang template baru serta logo blog ini agar lebih profesional.

Saya tidak begitu kenal dengan Dinar karena baru beberapa bulan mengenalnya, tapi saya pernah sekali ke rumahnya untuk mengerjakan tugas kelompok. Di luar sekolah, dia adalah anak yang baik, ramah dan akrab dengan lingkungannya.

Tapi, baik di sekolah ataupun di luar sekolah. Ada satu sifatnya yang tidak berubah, yaitu agak manja. Ya, kalau mau jujur, pasti banyak yang setuju dengan saya. Penggemar Bring Me The Horizon ini adalah gadis dengan tipe yang lebih suka bercanda.

Dinar punya kemampuan yang lumayan di bidang desain, terutama editing photo. Jadi, kalau mau foto anda diedit tinggal hubungi Dinar. hhaa..

Nah, sekialah tentang 2D di Copassus. Bagi teman-teman di Copassus, ingat untuk selalu menjunjung asas "no comment, no protes". Kalau kalian sudah memberikan komentar di postingan ini, baru kalian boleh protes pada saya.

Disebelah adalah foto dari Devi dan Dinar

Sebenarnya, hal yang paling menyenangkan dari menulis hal-hal seperti ini adalah kita 'dipaksa' kenal lebih dekat dan mencari tau lebih banyak tentang orang yang tidak kita ketahui. Tapi, itu adalah hal yang menyenangkan, apalagi ketika kita menemukan fakta-fakta unik yang tidak diketahui banyak orang.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS