Home » , » 3 Bunga Unik di Copassus

3 Bunga Unik di Copassus

Setelah kemarin membahas soal 3 Lelaki Berbeda di Copassus, kali ini saya akan menulis soal 3 Bunga (Gadis) Unik di Copassus. Tulisan ini adalah penilaian pribadi, jadi harap menjunjung tinggi asas "no comment, no protes."

Sebenarnya saya agak malas menulis hari ini, tapi karena sudah ada banyak 'tekanan' dari teman-teman, ya sudahlah. Mengapa saya hanya membahas 3 gadis saja? Pertama untuk menghemat waktu, kedua untuk menghemat tempat dan terakhir karena saya ingin mengulas lebih mendalam.

3 Gadis berikut sebenarnya cantik (penilaian pribadi), karena menurut saya tidak ada gadis yang ganteng. Tapi, ada yang membedakan mereka dari 17 gadis lain di kelas sepuluh satu. Oke, dari pada berbasa-basi lagi. Cekidot...

1. Ni Made Paramita Widanti

Mita Copassus


Mita adalah nama panggilannya, tapi dia sama sekali tidak ada hubungannya dengan Mitha "The Virgin". Dia sebenarnya gadis yang biasa saja, tidak begitu menonjol dalam kelas. Tapi, dia adalah salah satu calon pengurus OSIS di sekolah kami.

Salah satu menjadi keunikan Mita adalah dia merupakan anak dari seorang guru yang mengajar di kelas kami, lebih tepatnya guru Kimia. Nama gurunya adalah Pak D******. Keunikan lain dari Mita adalah citra pemulung yang begitu dekat dengannya.

Bahkan di akun Facebooknya dia menyatakan kalau sedang bekerja sebagai ketua pemulung Internasional, dan dia juga mengunggah beberapa fotonya yang berpose bagaikan pemulung. Mungkin ini adalah salah satu keunikannya atau tanda bahwa dia merupakan pecinta lingkungan.

Oh ya, kalau anda merasa bahwa wajah Mita ini "baby face", itu hanya di luarnya saja. Seperti tulisan pada akunnya Facebooknya,

"Don't Judge Me From My Face..."


Walaupun anda menganggap wajahnya imut (?) tapi sebenarnya dia lebih mirip preman. :D

2. Ni Kadek Ayu Wulantari



Wulantari atau Wulan atau Gek Wulan. Tapi, saya pribadi lebih suka memanggilnya Wulan. Dia bisa dikatakan sebagai salah satu primadona di kelas, bahkan di sekolah. Banyak laki-laki yang menyukainya dari luarnya, karena memang penampilannya (wajah)nya cantik. (?)

Dia berasal dari SMP yang sama dengan saya, tapi saya baru mengenalnya lebih dekat semenjak masuk SMA. Secara pribadi, saya menganggap dia sebagai gadis yang biasa saja. Tapi, penuh dengan permasalahan C.I.N.T.A. Mungkin karena alasan diatas.

Wulan punya 3 ekor anjing yang namanya Chiko, Choki dan ...... (lupa namanya). Tumben saya memiliki teman perempuan yang suka memelihara anjing, banyak lagi.  Ngomong-ngomong soal Wulan, dia ada hubungannya dengan postingan saya yang kemarin tentang 3 Lelaki Berbeda di Copassus. Sebenarnya Wulan adalah gadis yang pemalu, sulit didekati, dan butuh 'cara-cara khusus' untuk mendekatinya. Terutama kalau kita hanya tertarik dengan fisiknya.


Secara umum, Wulan adalah gadis yang biasa saja. Tapi, dia menjadi primadona. Itulah masalah dan keunikanya, karena sampai sekarang saya sendiri bingung kenapa dia bisa disukai sekian banyak orang???

3. Witha Rahayuni



Witha adalah salah satu gadis pintar di X.1. Dia selalu mendapat nilai bagus saat ulangan dan hampir selalu mengerti setiap pelajaran yang diberikan oleh guru. Gadis berkacamata ini tidak begitu saya kenal dekat, walaupun dulunya satu SMP dengan saya.

Dia adalah gadis yang lumayan pendiam, dan bagi saya dia adalah gadis dengan tipe 'bebek'. Mengapa? Dia sepertinya masih belum bisa mandiri dan lebih suka bergerombol dengan teman-temannya. Jadi, mirip seperti bebek kan?? (maaf Witha... :D)

Tidak banyak yang saya ketahui tentang kehidupan pribadinya. Tapi, saya yakin dia adalah seorang gadis yang rajin. Karena hampir setiap hari tidak pernah mengerjakan PR di sekolah (murid yang patut ditiru, sekaligus patut dicurigai).

Nah, kurang lebih itulah 3 Bunga Unik yang ada di Copassus. Ingat! Junjung tinggi asas "no comment, no protes". Mita dengan citra pemulung dan statusnya sebagai anak seorang guru, Wulan dengan keprimadonaannya, serta Witha dengan kepintaran dan kegiatannya dalam belajar.

Itu hanya sebagian kecil bagian dari Copassus, pada kesempatan berikutnya. Saya akan berikan ulasan tentang anggota lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS