Home » » Dayu Ledys, Kawan Baruku

Dayu Ledys, Kawan Baruku

Sebelum masuk ke inti posting kali ini, saya mau bercerita sedikit tentang pengalaman aneh saat saya bermain Harvest Moon : A Wonderful Life. Dari jaman SD dulu, saya memang suka bermain Harvest Moon (HM) dari Back to Nature hingga yang sekarang saya mainkan adalah A Wonderful Life.

Namun, ada yang lucu ketika awal saya bermain HM : A Wonderful Life. Saat awal bermain, pemain utama dikisahkan sedang berdiri di pinggir padang rumput bersama Takakura (teman dari ayah pemain utama). Setelah bicara basa-basi, tiba-tiba Takakura mengatakan hal berikut :

"Well, what do you think? Do you want to try farming?"

(Jadi, bagaimana menurutmu? Apakah kau mau mencoba berkebun?) *maaf kalau terjemahannya kurang pas.

Nah, disinilah kelucuan hadir. Kalau kita jawab "Yes", maka Takakura akan mengajak kita berkeliling di peternakan dan permainan berlanjut. Namun, kalau kita jawab "No" maka pemain utama akan meninggalkan desa dan Takakura akan tampak sedih, lalu permainan berakhir alias GAME OVER.

Bagaimana bisa sebuah permainan berakhir padahal kita belum memulainya. Sungguh sesuatu yang aneh tapi lucu untuk saya pikirkan.


Kembali ke topik utama...

Yang akan dibahas kali ini adalah seorang kawan baru saya dalam dunia blogging. Positifnya, dia adalah anak seumuran saya. Negatifnya, saya belum yakin apakah dia akan bertahan lama seperti saya dan teman-teman blogger yang lain atau akan cepat bosan seperti orang kebanyakan.

dayu ledys
Dayu_Ledys
 *) cantik ngga si Dayu??? (Awas pacarnya Dayu marah)

Nama bloggernya adalah Dayu_Ledys. (kalau dilihat dari huruf depan nama bloggernya, mungkin dia bisa bertahan, karena huruf awal nama blogger saya juga D.)

Nama aslinya kalau tidak salah adalah Ida Ayu Putu Ledys Deviyani. Saat ini bersekolah di SMAN 2 Denpasar (RESMAN). Katanya sih sekolah tersebut termasuk dalam sekolah yang punya reputasi nasional. (kurang informasi).

Ada sedikit kesamaan lain antara saya dan si Dayu, yaitu menggunakan nama yang sama untuk Blog, Facebook dan Twitter. Jadi, sangat mudah ditemukan oleh orang-orang yang ingin mencari informasi tentang kita. Selain itu, hal tersebut secara tidak langsung juga berguna untuk membangun citra pribadi (Personal Branding).

Oh ya, alamat blog Dayu_Ledys ada di (http://dayu-ledys.blogspot.com)

Untuk masalah isi blog, saya tidak mau berkomentar banyak. Aliran blog Dayu adalah blog pribadi, jadi bebas dong dia mau nulis apa dan bagaimana gayanya. Sama seperti saya saat awal-awal ngeblog. Salah satu hal yang saya sukai dari si Dayu, dia cukup aktif dalam menulis di blognya.

Semoga saja Dayu-Ledys tidak seperti kapur barus, yang semakin lama semakin hilang semangat ngeblognya.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS