Home » » Ngeblog Bareng DeArryk

Ngeblog Bareng DeArryk



Libur Lebaran kali ini terasa lebih seru dari lebaran tahun sebelumnya. Walaupun hanya libur 2 hari (mengikuti tanggal merah di kalender) tapi hari terakhir liburan diisi dengan kumpul bareng teman-teman sesama blogger dan teman non blogger.

Bertempat di warnet JS College (begitulah kira-kira tulisannya) yang lokasinya cukup strategis, yakni di dekat per-empat-an Jalan Raya Kerobokan, Jalan Tangkuban Perahu dan Jalan Petitenget. Rencana awalnya adalah pukul 10.00 WITA. Namun, karena satu dan lain hal jadi telat hingga pukul 11.30.


Sekitar pukul 11.30 akhirnya saya ditelpon oleh Deizuki (nama samaran) untuk segera datang ke TKP. Maklum, rumah saya cukup dekat dengan tempat tersebut, jadilah saya yang paling terakhir tiba. Saat tiba, teman-teman sudah ada di balkon luar warnet. Segeralah saya kesana untuk bertemu mereka.

Setelah beberapa menit berbincang-bincang tentang sekolah masing-masing, teman saya yang non blogger bernama Wina mengajak masuk ke warnet untuk melanjutkan acaranya di dalam warnet saja. Katanya dia malu kalau di luar dilihat oleh banyak orang.



Acara pun dilanjutkan di hotspot corner yang ada di dalam warnet. Ternyata di dalam lebih enak, ada sofa dan AC. Setelah itulah kami melanjutkan bincang-bincang mengenai blog, cara menghasilkan uang dari blog, cara mengedit blog hingga pengalaman buruk selama ngeblog.

Sebenarnya ingin membagikan beberapa ebook koleksi saya pada mereka. Tapi, saya lupa untuk membagikannya. Mungkin pada pertemuan berikutnya akan saya berikan pada mereka. Penasaran dengan ebook yang ingin saya berikan??? E-Book itu hanya berisi motivasi-motivasi saja.

Sayang seribu sayang, kami hanya membawa 2 laptop ke acara tersebut. Dan hanya 1 yang bisa terkoneksi ke internet dengan wifi. Jadilah kami bergantikan mengedit blog masing-masing.

Pertama blog milik Dei dengan aliran anime, manga dan art. Dia ingin mengganti template, memasang beberapa kode baru dan merapikan blog pribadinya. Perburuan template barunya cukup lama, kira-kira 15 menit.


Kedua adalah blog milik saya dengan aliran es campur. Saya hanya mengedit beberapa kode yang error.

Terakhir adalah blog milik Alit. Dia adalah blogger baru yang terkena 'virus blog' dari saya dan Dei. Dia sebenarnya ingin mengganti template, tapi setelah kurang lebih setengah jam mencari, dia tidak menemukan template yang pas di hatinya. hehehe...

Selain ngeblog bareng, sebenarnya kami juga bermain game online di warnet tersebut. Dan tidak terasa waktu sudah menunjukan pukul 14.00 WITA. Warnet sudah jauh lebih sepi dari saat kami datang. Kami  pun membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

Daftar yang hadir :

1. Wina : Non Blogger

2. Alit : vacationinspiration.blogspot.com

3. Deizuki : www.lordanimecharacter.co.cc & kingstupidity.blogspot.com

4. DeArryk : dearryk.blogspot.com

5. Lusyana : Non Blogger

*Pertemuan berikutnya mungkin ditempat yang sama tapi waktunyalah yang sangat sulit ditentukan. ckckck...

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS