Home » » Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah - Sejak dahulu, saya sendiri sebenarnya belum pernah menggunakan komputer tablet ataupun gadget yang menggunakan OS (Sistem Operasi) Android. Tapi, saya sering melihat orang-orang yang memakai komputer tablet dan sepertinya sangat praktis. Untuk itulah saya berencana membeli Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah tapi belum tentu kapan.

Pertama kali mengenal komputer, saya dibelikan komputer desktop oleh orangtua. Namun, karena keperluan sekolah. Maka saya pun dibelikan laptop Acer yang cukup murah dengan spesifikasi lumayan bagus. Belakangan ini, saya merenung untuk membeli tablet android honeycomb dengan spesifikasi bagus tentunya dengan harga yang murah.


Yang saya perlukan adalah tablet android yang memiliki spesifikasi seperti berikut :

 - processor minimal 1 GHz seperti NVIDIA Tegra 1 GHz,

- memiliki OS Android yang terbaru seperti Android 3.0 Honeycomb,


- memiliki RAM (Random Access Memory) minimal 1 GB atau lebih untuk keperluan belajar, blogging dll

- memiliki layar dengan resolusi dan dimensi yang baik dan mendukung multi touch screen (10.1" WXGA 1280 x 800)

- memiliki Internet 3G dan Wi-Fi untuk mendukung browsing, blogging, dan belajar saya.

- memiliki kamera digital (depan-belakang), siapa tau suatu saat harus video chat dengan pacar. hehehe..

- memiliki baterai yang tahan lama, minimal kuat untuk saya gunakan blogging selama 4 jam non-stop.

- dilengkapi konektivitas/post : USB, Bluetooth, 4G dan HDMI output.

- bisa digunakan untuk membaca buku dalam format .pdf (kebutuhan pelajar)

- yang terakhir, saya memerlukan tablet android tersebut dengan harga dibawah 6 jutaan. Kira-kira ada ngga ya??


Setelah saya mencari-cari, ternyata salah satu tablet yang memenuhi hampir semua syarat diatas adalah Acer Iconia Tab A500, yang katanya adalah salah satu tablet pertama di Indonesia yang menggunakan OS Android. Tambahan lainnya, Acer Iconia Tab A500 memiliki grafis yang lumayan bagus. Sangat cocok untuk saya yang juga seorang gamer.

Untungnya lagi, Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah itu harganya sekitar 4,2 juta hingga 5 jutaan. Cukup terjangkaulah untuk orangtua saya (jika tidak ada kebutuhan dan keperluan lain).

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS