Home » , » Ramalan Bintang Sagitarius

Ramalan Bintang Sagitarius

Ramalan Bintang Sagitarius
(20 November – 19 Desember)

Ramalan Bintang mungkin bagi kaum muda sangat digemari. Bahkan bagi mereka, terkadang ramalan bintang menentukan tindakan yang akan mereka lakukan. Salah satu ramalan bintang yang populer adalah ramalan bintang Sagitarius.
Sagitarius adalah sebuah rasi bintang yang menurut bangsa romawi menggambarkan Centaurus, makhluk berbentuk manusia pemanah yang memiliki 4 kaki layaknya kuda. Sagitarius menggambarkan tentang orang yang berambisi tinggi terhadap sesuatu (seperti mendownload video bokep 3gp), meski terkadang ambisinya berlebihan.
Ramalan bintang sagitarius biasanya menggambarkan tentang keunikan-keunikan manusia yang memiliki bintang sagitarius. Pemilik bintang sagitarius biasanya periang, berambisi, dan optimis. Terlebih dalam urusan cinta, pemilik bintang sagitarius biasanya menggebu-gebu (seperti nonton film BF Indonesia) dalam mengejar calon cintanya. Uniknya, pemilik bintang sagitarius biasanya sangat cocok dijadikan pemimpin ketimbang pemilik rasi bintang lainnya.
Ramalan bintang sagitarius bisa dilihat di berbagai situs-situs ramalan bintang. Boleh percaya, boleh tidak, yang pasti ramalan bintang sagitarius akan selalu selaras dengan keadaan dan kondisi pemilik bintang sagitarius.

1 komentar:

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS