Home » , , » Bank Syariah Mandiri

Bank Syariah Mandiri

Bank Syariah Mandiri
Salah satu produk bank yang dicari saat ini adalah Bank Syariah. Bank dengan prinsip syariah memberikan jaminan yang baru dan sangat digemari. Salah satunya adalah bank syariah mandiri.
Prinsip bank syariah mandiri adalah memberikan pelayanan bank yang sama dengan bank lain. Bedanya bank syariah mandiri tidak menerapkan etika bisnis, melainkan etika syariah. Apa itu?
Jika kita menabung di bank yang berbeda dengan bank syariah mandiri, kita akan mendapat bunga hingga 3% per tahun. Hal ini sangat menguntungkan para pemegang dana besar di sebuah bank. Jika mereka menyimpan 1 M di tabungan mereka, maka mereka akan menerima bunga sekitar 30 juta per tahun. Tapi prinsip seperti ini sangat menyengsarakan rakyat miskin. Uangnya tiap bulan semakin habis dipotong biaya administrasi yang mencapai Rp 10.000 per bulan.
Bank syariah mandiri memberikan prinsip syariah yang berbeda dan sangat disukai oleh rakyat-rakyat kecil. Bank syariah mandiri tidak memberikan bunga besar, bahkan koran Indonesia mengatakan bank syariah mandiri tidak memberikan bunga kepada nasabahnya. Imbalannya, bank syariah mandiri tidak menarik biaya administrasi yang terlalu besar.
Rata-rata nasabah yang menabung di bank syariah mandiri adalah nasabah yang menginginkan uangnya aman tersimpan. Para nasabah bank syariah mandiri bukan pebisnis rumus togel Singapura, tapi murni penabung. Tapi bukan berarti bank syariah mandiri tidak mendapat untung, mereka juga menginvestasikan dana nasabah tersebut untuk pengembangan perusahaan bahkan, sisa hasil investasi bank syariah mandiri tersebut dikembalikan ke nasabah berupa undian-undian umroh dan lainnya.
Bank syariah mandiri hadir dengan ‘fitur’ yang lebih ramah. Sangat disukai oleh pemegang buku tabungan yang hanya berisi beberapa ratus ribu saja. Itulah kenapa bank syariah mandiri disukai oleh rakyat kecil.

1 komentar:

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS