Home » , , » Kalimat Motivasi Mario Teguh

Kalimat Motivasi Mario Teguh

Kalimat motivasi Mario Teguh yang selalu saya ingat saat ini adalah “Jika anda tidak suka dengan tugas-tugas yang diberikan atasan anda. Kerjakanlah dengan baik hingga tugas itu tuntas, lalu sertakan surat pengunduran diri anda.”
Kalimat motivasi Mario Teguh diatas selalu saya kenang sampai sekarang. Kalimat motivasi Mario Teguh tersebut bukan menceritakan bagaimana kita bisa seenaknya dalam dunia kerja, melainkan Mario Teguh memotivasi kita untuk berdedikasi akan pekerjaan kita. Kalimat motivasi Mario Teguh itu menceritakan ketika kita merasa tidak nyaman dan merasa tugas-tugas itu tidak sesuai dengan job desc kita, kita tidak boleh malah bermalasan. Mario Teguh memotivasi kita untuk malah lebih berusaha keras mengerjakan tugas-tugas itu dengan baik sembari menunjukkan bahwa tugas-tugas tersebut bukanlah job desc kita.
Kalimat motivasi Mario Teguh tersebut selalu saya kenang. Terlebih ketika saya ada di dunia kerja. Terkadang saya merasa bosan ada dalam dunia kerja, pengen tiduran di hotel di Surabaya dan berwisata Surabaya tapi karena kalimat motivasi Mario Teguh tersebut, saya kembali bersemangat untuk mengerjakan tugas-tugas yang terkadang saya tidak suka, sembari berharap suatu saat saya bisa mengaplikasikan kalimat motivasi Mario Teguh diatas yaitu menyertakan surat pengunduran diri saya sebagai karyawan terbaik.

2 komentar:

  1. mario teguh emang yang terbaik..

    BalasHapus
  2. Mario Teguh emang selalu punya solusi buat nyelesaiin setiap permasalahan. Nice post bro :)

    BalasHapus

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS