Home » » Tablet “ZTE Light Tab” Dari ZTE

Tablet “ZTE Light Tab” Dari ZTE

Tablet baru dari ZTE. ZTE Light Tab telah diluncurkan baru-baru ini. Karena maraknya pengguna tablet saat ini membuat beberapa produsen barang elektronik memproduksi jenis tablet-table baru untuk meramaikan bursa tablet Indonesia.
Kali ini, perusahaan asal China ZTE mengeluarkan tablet jenis baru. Tablet “ZTE Light Tab”. ZTE Light Tab hadir dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan tablet-tablet keluaran lainnya. Bedanya ZTE Light Tab dibanderol dengan harga yang sedikit lebih rendah, tiga juta kurang satu rupiah.
Susanto Susilo, Direktur Perangkat ZTE di Indonesia mengatakan ZTE Light Tab dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur yang tidak biasa dijumpai di tablet-tablet lainnya. Salah satunya, ZTE Light Tab memiliki suara sekelas Dolby Surround System (DSS).
ZTE Light Tab juga dilengkapi dengan prosesor MSM7227 Qualcomm 600 MHz. ZTE Light Tab juga didukung dengan 512 Mb RAM. Dengan OS Android 2.2 Froyo ZTE Light Tab ini semakin mudah untuk diutak-atik. Fitur lainnya pada ZTE Light Tab seperti GPS, wifi, memori eksternal, dan fitur-fitur lainnya juga ditanamkan di ZTE Light Tab ini.
Oia, tidak lupa ZTE Light Tab dilengkapi juga dengan kamera 3 Megapixel.yang membuat pemiliknya nyaman menggunakan ZTE Light Tab.
ZTE Light Tab menggunakan baterai berkapasitas 3,400 mAh yang sanggup bertahan 10 jam,” ujar Susanto di sela-sela peluncuran ZTE Light Tab di Jakarta beberapa waktu lalu.
Seiring dengan bertambahnya penggunaan mobile internet (apalagi dengan adanya TV online) yang semakin hari semakin bertambah, ZTE Light Tab hadir untuk menjadikan internet semakin nyaman dan mudah diakses dengan pengalaman browsing yang lebih cepat dan touch screen sebesar 7 inci yang juga memudahkan main video game

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS