Home » » SMS Ulang Tahun

SMS Ulang Tahun

SMS Ulang Tahun adalah jenis SMS yang selalu ada dan diucapkan setiap hari. Maksudnya, dari 300an juta rakyat Indonesia pasti memiliki 366 tanggal lahir yang berbeda. Jika dirata-rata, ada 819.672 orang yang berulang tahun setiap harinya. Jadi, setiap hari pasti kita mengucapkan selamat ulang tahun kepada seseorang yang kita kenal (atau tidak).
Dalam mengucapkan selamat ulang tahun, ada banyak cara. Salah satunya adalah dengan mengirimkan SMS ulang tahun kepada kerabat kita. Dengan mengirim SMS ulang tahun, sudah cukup untuk membuat teman kita itu tersenyum meskipun kita tidak ada disampingnya. Dengan mengirim SMS ulang tahun kepada kerabat kita, hubungan kita dengannnya akan semakin erat.
Karena alasan-alasan diataslah saya memposting SMS ulang tahun kali ini. Saya tidak memiliki banyak file tentang SMS ulang tahun. Tapi saya akan bagikan alamat-alamat yang membuat anda sampai kesitu. Okelah, inilah alamat-alamat SMS ulang tahun yang sudah saya kumpulkan.

1. http://pancallok.blogspot.com/2009/11/kata-kata-indah-untuk-ulang-tahun-sms.html
2. http://ainuamri.wordpress.com/2008/10/25/sms-ultah-sms-birthday-sms-ulang-tahun-sms-ucapan-selamat-ultah-sms-ucapan-selamat-ulang-tahun-sms-selamat-pagi-sms-selamat-malam-sms-natal-sms-tahun-baru-sms-selamat-tidur-sms-ban/
3.http://www.bloggaul.com/happy_hippie_hippo/readblog/102046/sms-ucapan-ulang-tahun-happy-birthday-to-happy

Nah, cukup sekian SMS ulang tahun dari saya. Segera kirimkan SMS ulang tahun itu kepada kerabat yang ingin kita ucapkan selamat ulang tahun. Baca juga artikel tentang SMS Cinta, untuk mempererat hubungan kita dengan kekasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah Pasang Iklan Murah
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS